Jumat, 16 September 2016

Jika Anda membaca artikel ini, maka Anda akan segera berhenti merokok!

   Rokok dari zaman dahulu hingga zaman sekarang ini telah menjadi sebuah kabar dan juga isu yang tak pernah habis untuk diperbincangkan dan diperdebatkan. Karena kandungan rokok yang sangat mengancam kesehatan tubuh kita.



Berikut ini merupakan fakta-fakta tentang rokok yang pada selama ini jarang sekali terungkap:

1.Yang Anda tahu jika nikotinlah yang terkandung didalam sebatang rokok dan merupakan berbahaya nyatanya bukan hanya nikotin yang terkandung didalam rokok , akan tetapi terdapat ribuan senyawa berbahaya lainnya yang terkandung di dalam yang sangat jauh berbahaya dari nikotin. Zat-zat tersebut dapat menyebabkan penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya.

2.Rokok merupakan awal dari narkoba kenapa saya mengatakan seperti ini sebab para pencandu narkoba merupakan para perokok yang mana ia penasaran dengan narkoba akhirnya ikut-ikutan untuk mencoba narkoba. Maka dari itu bagi Anda bukan perokok aktif jangan sekali-kali mencoba atau ikut-ikutan menghisap rokok.

3.Bagi Anda seorang perokok berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk membeli rokok? Tahukah Anda pada saat Anda membeli rokok maka Anda juga harus menabung buat suatu hari nanti Anda akan terserang penyakit oleh rokok yang Anda hisap tersebut? Karena rokok merupakan penyakit buat Anda!

4.Pada saat Anda mangambil keputusan untuk berhenti merokok hal ini merupakan keputusan yang sangat, sangat, dan sangat cerdas yang Anda ambil. Maka tugas Anda sekarang adalah menanamkan gaya hidup sehat termasuk juga pola makan yang sehat. Maka racun-racun rokok didalam tubuh Anda yang Anda peroleh pada saat Anda merokok akan hilang.

    Itulah fakta tentang rokok yang kaya akan kandungan zat dan senyawa yang dapat membuat Anda menderita atau terserang penyakit yang sangatlah berbahaya.

0 comments:

Posting Komentar