Minggu, 18 September 2016

Benarkah Nokia memiliki kecepatan internet sebesar 1000 GB per detik, mengalahkan Google Fiber?




Vendor Nokia akhir-akhir tahun ini memang dapat dikatakan mati suri dalam dunia Handphone sebab adanya smartphone yang lebih banyak peminatnya, akan tetapi adanya sebuah potensi yang cukup besar pada di dunia digital seperti sekarang ini masih dapat membuat publik menjadi tercengang. Salah satunya ialah sebuah eksperimen internet mutakhir.

Menjalin sebuah misi kerja sama dengan Universitas Teknik Munich dan juga Deutsche Telkom T-Labs, ilmuwan dari pabrikan Nokia Bell Labs akan segera mungkin mengembangkan sebuah teknik pemacu kecepatan dalam hal internet yang bernama PCS atau kepanjangan dari (Probabilistic Constellation Shaping ).

Hal ini telah diuji coba oleh pihak Nokia, yang mana ia mengatakan bahwasannya pihaknya dapat meningkatkan dalam hal kecepatan mentransfer data internet hingga mencapai 1 terabit per detik atau jika diakumulasikan ke GB yakni 1000 GB Wawwwww, melalui kabel serat optik. Anda dapat membayangkan dalam mengunduh sebuah film beresolusi Full HD Anda dapat langskung memilikinya dengan durasi waktu yang sangat, sangat dan sangat singkat yakni hanya membutuhkan waktu selama kurang dari 5 detik.

Kecepatan internet Probabilistic Constellation Shaping Nokia ini nyatanta juga jauh melampai kecepatan internet cepat dari Google, Fiber. Pada saat sekarang ini, rekor kecepatann tertinggi diduduki oleh Google Fiber yakni hanya 1 GB per detiknya. Berarti kecepatan yang dimiliki oleh Nokia PCS akan 1000 kali lebih cepat dari Google Fiber.

Pada saat ini pihak Nokia baru melakukan eksperimen internet PCS di Negara Jerman. Kemudian Nokia akan segera mungkin memamerkannya secara resmi pada acara ECOCO 2016 di Negara Jerman pada besok  hari yaitu pada tanggal 19 September.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html