Senin, 19 September 2016

Belum resmi diliris spesifikasi dan bentuk fisik Xiaomi Mi 5S bocor!

   Smartphone Xiaomi Mi 5s merupakan sebuah smartphone yang disebut-sebut memiliki sebuah performa di atas dari Xiaomi Mi 5 yang pada saat ini telah menjadi flagship pabrikan vendor smartphone asal Tirai Bambu tersebut. Bahkan AnTuTu, telah menaruh Xiaomi Mi 5s ini kedalam dalam daftarnya, lengkap dengan sebagian spesifikasinya.

   Dikutip dari Phone Arena, akun Weibo resmi dari AnTuTu telah menyebutkan bahwasannya Xiaomi Mi 5s akan segera dimotori oleh chipset Snapdragon 821, quad-core 2.15GHz CPU, dan juga Adreno 530. Bukan hanya itu, layarnya yang berukuran 5.15 inci dengan sebuah fitur Force Touch akan juga dipadu dengan resolusi 1080x1920. Xiaomi Mi 5s ini memiliki 2 macam varian yaitu 3GB dan 4GB dengan pilihan storage hingga mencapai 128GB. Bahkan pada hal spekulasinya telah beredar bahwasannya akan ada Xiaomi Mi 5S dengan varian kapasitas daya RAM sebesar 6GB dan juga kapasitas daya storage hingga menembus angka 256GB.

  Jika dilirik dari kualitas kameranya maka Xiaomi Mi 5s memiliki kamera utama atau kamera belakang beresolusi 16MP yang mana telah diilengkapi dengan fitur 4-axis OIS, PDAF untuk dapat memiliki kecepatan fokus, serta 'low light' yakni f/1.8. Apabila Anda bertanya mengenai kamera depan atau kamera selfie Xiaomi Mi 5s mengusung kamera dengan kualitas sebesar 8MP yang mana sangat cocok untuk para penggemar selfie dan para pemakai video call. Bukan hanya itu, Xiaomi Mi 5s memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3.490mAh dipadukan juga dengan fitur Quick Charge 3.0 akan menjadi energi dari Xiaomi Mi 5s ini.

   Dengan spesifikasi yang sangat mempehuni maka tak salah jika Xiaomi Mi 5s ini akan membuat para pencinta smartphone menunggu kapan ia akan resmi diliris. Hal ini makin dihebohkan dengan bocornya foto-foto dari Xiaomi Mi 5s di Weibo. Salah satu lagi yang sangat mencuri perhatian adalah terdapat tombol home berbentuk bulat seperti  iPhone, akan tetapi Xiaomi Mi 5s tombol homenya bebentuk lonjong memanjang horisontal seperti Samsung.




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html