Tips putihkan leher kurang dari seminggu - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Jumat, 19 Agustus 2016

Tips putihkan leher kurang dari seminggu

   Pada era sekaang ini manusia berlomba-lomba guna tampil menarik, bukan hanya wajah saja yang dirawat tapi kulit leher juga harus diperhatikan. Pastinya Anda merasa terganggu jika kulit leher belang dan akan nggak pede. Benar nggak? Nah, tahukah Anda bahwa kulit leher yang hitam itu biasanya disebabkan oleh paparan sinar Ultra Violet ataupun bisa disebabkan oleh Anda yang malas membersihkannya pada  saat mandi dan pada akhirnya banyak sekali sel-sel kulit mati yang akan menumpuk di leher Anda.



Anda tentu saja tidak dapat menutupi leher Anda yang hitam sepanjang waktu dan sepanjang harinya dengan syal ataupun dengan selendang untuk menutupinya. Concealer ataupun foundation juga tidak akan bertahan lama mengatasinya dan juga sangatlah rawan luntur jika terkena keringat. Pada saat sekarang ini Teguh akan memberikan semacam tips and trik dalam hal masker untuk leher dengan menggunakan 3 bahan dapur ini yang sangat mudah Anda temui dan juga sangat sederhana yang dapat memutihkan leher dalam kurun waktu seminggu saja seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini ulasannya:

Pertama Siapkan:
1). 2 sdt garam
2). 1 sdm minyak zaitun
3). 1 sdm baking soda

Cara penggunaannya adalah :
1. Siapkan terlebih dahulu semua bahan tersebut.
2. Campurkan segera ketiga bahan tersebut ke dalam sebuah wadah berukuran kecil hingga berbentuk atau menjadi pasta.
3. Lalu segera oleskan pada area leher Anda secara tipis saja.
4. Setelah itu sambil pijat-pijat selama kurun waktu beberapa menit.
5. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
6. Lalu setelah itu segera bilas dengan menggunakan air hangat.

Sudah tidak asing lagi bahwasannya minyak zaitun sangat kaya akan kandungan vitamin E, yang mana dapat mencerahkan area kulit Anda dan kaya akan gizi. Lalu Garam yang sangat berperan dan berfungsi dalam hal mengupas sel-sel kulit yang telah mati di area leher dan juga akan membuat kulit jauh lebih lembut. Baking soda merupakan zat yang dapat berperan sebagai pencerah alami yang mana akan mempercepat bagian leher Anda menjadi lebih putih dalam kurun waktu seminggu.
Lakukan tips and trik ini tidak ada salahnya kan mencoba dan lakukan secara teratur selama seminggu penuh dan lihat hasilnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar