Target sejuta unit terjual telah tercapai, ini reaksi Oppo! - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 29 Agustus 2016

Target sejuta unit terjual telah tercapai, ini reaksi Oppo!

Pada beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan Juni kemarin, pihak Oppo Indonesia telah memasang target dalam hal penjualan yakni sebanyak 1 Juta unit smartphone hingga pada akhir bulan Agustus  ini. Oppo mengatakan sangat bersyukur sebab targetnya telah tercapai jauh lebih cepat dari prediksi yang sebelumnya hingga akhir bulan ini. Alinna Wenxin selaku Brand Manager Oppo Indonesia, mengatakan bahwa pada tanggal 21 Agustus 2016 yang lalu, dalam hal target penjualan 1 juta unit smartphone dari Oppo ini telah dapat tercapai, bahkan penjualannya jauh melebihi target.

Pencapaian ini sangatlah membuat Oppo Indonesia berbahagia sebab dengan target yang telah tercapai ini menunjukan antusias masyarakat Indonesia untuk menggunakan produk Oppo sangat tinggi dan diminati semua kalangan, ucapnya.

Ia juga mengatakan, sejak diproduksinya seri selfie expert pada tahun ini, pihak Oppo telah merasa sangatlah merasa optimis untuk dapat menjual perangkat dengan camera phone yang mana besutannya akan di pasarkan ditanah air. Apalagi, pihak Oppo Indonesia merasa produk mereka ini telah dapat menyesuaikan akan kemauan para konsumen. Seri ini sangatlah dapat membantu vendor OPPO untuk dapat mencapai targetnya.



Produksi Oppo dalam Seri F1 digadang-gadang sangatlah dapat membantu guna mencapai target penjualan yakni 1 juta unit dengan jauh lebih cepat, F1 ini telah mampu menjual sebanyak lebih dari 30 persen dari target penjualan sebanyak 1 juta unit yang dapat memberikan sumbangan kontribusi yang sangat besar juga ialah seri F1s, dengan angka preorder-nya yang sangat cukup besar yakni sebanyak 17.000 unit dalam kurun waktu sepekan, ujar Alinna Wenxin selaku Brand Manager Oppo Indonesia.

Target selanjutnya, Oppo akan segera mengoptimalkan dalam hal promosi dalam seri F1s, banyak strategi yang akan segera diterapkan yakni mulai dari menunjuk ambassador terbaru untuk dalam segi seri ini hingga dalam hal menjalin sebuah kerjasama dalam hal bundling dengan operator-operator guna memberikan nilai-nilai tambah kepada para pelanggan setianya. Ditambah lagi, pada awal bulan depan pihak Oppo telah menyiapkan Oppo F1s dengan varian warna rose gold untuk dapat segera menjajaki pasaran smartphone.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar