Minggu, 07 Agustus 2016

Tak perlu gunakan krim agar wajah Anda kinclong!

   Jerawat adalah hal yang sangat kita tak sukai dan sangat kita akan basmi. Patinya kebanyakan dari Anda akan pergi ke toko obat kosmetik guna membeli dan segera menggunakan obat-obat penghilang jerawat ataupun membeli krim guna perawatan wajah agar kinclong dan bersih.

   Tapi tahukah Anda bahwa dengan Anda menggunakan obat-obat semacam itu terdapat efek sampingnya loh yang dapat membuat kulit malah semakin parah sebab terdapatnya bahan-bahan kimia dikrim atau obat jerawat tersebut ditamnag lagi harga dai obat dank rim tersebut dapat dibilang menguras kocek yang lumayan.

   Untuk sekarang Anda gak usah khawatir lagi sebab deguh.com akan memberikan sebuah tips dalam hal membuat wajah Anda kembali berseri dengan cara yang mudah, bebas dari bahan kimia dan juga terpenting murah meriah. Penasaran? Ini dia cara mudah yang dapat Anda lakukan dirumah untuk merdeka.com untuk membuat kulit wajah Anda menjadi kinclong dan bebas jerawat.

   Bahannya cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan jeruk dan lidah buaya. Bahannya ialah hanya membutuhkan jeruk dan lidah buaya cara pengaplisakannya ialah pertama buatlah jus jeruk lalu ambil hanya 3 sendok makan jus jeruk tersebut lalu segera campurkan 2 sendok makan larutan lidah buaya. Lalu segera oleskan pada area wajah Anda dan diamkan selama kurang lebih 20 menit hingga ia kering. Langkah terakhir adalah cuci sampai bersih area wajah Anda.  Lakukanlah tips yang sederhana ini sebanyak 4 hingga 5 kali dalam waktu seminggu dan lihat hasilnya pada minggu kedua.
Selamat mencoba yaa!


0 comments:

Posting Komentar