Jumat, 05 Agustus 2016

Obat sakit gigi yang dapat kamu peroleh didapur

Ada sebagian orang yang sering mengatakan lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi? Kalau menurut Teguh si lebih baik gak sakit dan lebih baik sehat, sebab sakit itu gak enak lo baik itu sakit hati ataupun sakit gigi. Sakit gigi identik dengan salah satu penyakit yang sangat menyiksa para penderitanya dan sakit gigi juga dapat mengundang penyakit pusing dan lainnya. Sakit gigi akan membuat Anda risih, terganggu dan juga mood akan berantakan.

Sakit gigi biasanya disebabkan oleh tidak dapatnya menjaga kesehatan gigi maka dari itu sangatlah disarankan untuk menjaga kebersihan gigi Anda serta usahakanlah untuk menggosok gigi dua kali dalam sehari pagi dan malam. Hindari juga makanan-makanan yang dapat merusak gigi Anda. Sekarang Anda gak perlu khawatir guna meredakan sakit gigi sebab deguh.com akan member tips buat Anda dalam hal meredakan sakit gigi dengan bahan yang sering Anda lihat didapur:

1. Air garam
Air garam cara yang paling sederhana dalam hal meredakan sakit gigi dan telah menjadi obat turun temurun dari nenek moyang kita hingga saat ini. Anda dapat berkumur dengan air garam yang hangat setelah Anda berkumur dengan air garam segera bilas dengan air bersih. Air garam sangat berfungsi dalam hal meredakan pembengkakan dan mengatasi bakteri yang dapat membuat infeksi pada gigi.


2. Cengkeh
 Cengkeh ternyata memiliki sebuah anti-inflamasi, antibakteri, antioksidan dan juga terdapat sifat estetika yang mana dapat membantu Anda dalam hal meringankan dan juga meredakan sakit gigi serta dapat mencegah terjadinya infeksi. Anda dapat mengaplikasikannya yakni dengan cara pertama Anda haluskan dua batang cengkeh terlebih dahulu lalu campurkan sedikit minyak zaitun jika tidak ada minyak zaitun maka Anda akan dapat menggunakan minyak sayur lalu oleskanlah pada gigi Anda yang sakit.


3. Bawang Putih
Bawang putih merupakan bahan dapur yang sangat mudah dijumpai. Bawang putih ternyata memiliki sifat obat antibiotik loh yang bermanfaat dalam hal meredakan rasa sakit pada gigi Anda . Cara mengaplikasikannya adalah dengan cara menghaluskan bawang putih lalu campurkan sedikit garam. Kemudian segera Anda oleskan pada area gigi Anda yang sakit.


4. Bawang Merah
Bukan hanya bawang putih lo yang dapat meredakan gigi yang sakit. Tapi bawang merah juga bisa lo meredakan gigi mu yang sakit yakni kandungan antiseptik dan juga kandungan antimikrobadapat membantu dalam hal mengontrol serta meredakan rasa sakit Anda.



Nah itu dia obat yang mudah Anda temukan dan mudah Anda temui dirumah guna meredakan sakit gigi. Semoga bermanfaat!!!


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html