Rabu, 10 Agustus 2016

Nanas, buah yang sejuta akan manfaat!

  Makanan yang kamu konsumsi setiap harinya sangatlah berpengaruh pada tubuh kamu. Pada saat sekarang ini kita sanglah dituntut guna dapat menjaga sistem kesehatan tubuh kita agar aktivitas-aktivitas yang kita kerjakan pada setiap harinya dapat berjalan dengan lancar. Dehidrasi merupakan kekurangan cairan tubuh yang dapat membuat penderitanya kurang semangat dan lemas, sangatlah disarankan agar dapat memenuhi kebutuhan cairan didalam tubuh guna mencegah dehidrasi. Apakah Anda pernah mendengar sekilas atau sering mendengar kata infused water maka nanas juga bisa lo tergolong infused water.

Berikut ini adalah manfaat-manfaat sehat yang terkandung didalam buah nanas:

                                                   

1. Nanas merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin A dan juga beta karoten yang mana sangatlah baik guna membantu membuat mata menjadi sehat. Jika Anda rutin dan teratur mengonsumsi nanas maka sangatlah bermanfaat bagi mata Anda.
2. Sebuah penelitian menjelaskan bahwa nanas mengandung bromelain yang mana bromelain dapat bermanfaat dalam hal mencegah penyakit kanker.
3. Nanas yang kaya akan kandungan serat ternyata juga bermanfaat loh dalam hal melancarkan sistem pencernaan Anda.
4. Buah Nanas juga kaya akan kandungan antioksidan yang mana akan dapat membantu Anda jika mengonsumsinya terhindar dari berbagai macam racun yang berbahaya didalam tubuh.
5. Kandungan air didalam buah nanas bisa membantu tubuh dalam hal membersihkan hati dari berbagai macam racun yang sangat berbahaya. Bukan hanya itu air yang terdapat di nanas juga bisa membantu dalam hal menghilangkan bakteri –bakteri jahat didalam tubuh.
6. Air nanas ternyata mengandung sebuah zat yang bisa membantu dalam hal menghilangkan plak pada gigi Anda. Hal ini akan dapat membuat gigi Anda menjadi lebih sehat dan juga menjadi bersih.
7. Kandungan yodium dan bromelain didalam buah nanas dapat membantu tubuh untuk mencegah masalah tiroid.

  Nah itu dia manfaat yang terdapat didalam buah nanas, semoga bermanfaat!


1 komentar: