Kamis, 11 Agustus 2016

Jus yang dapat menyembuhkan penyakit asma

   Masalah pada sistem pernafasan atau dalam bahasa medis nya disebut dengan nama asma memanglah sangat mengganggu bagi para penderitanya. Penyakit yang sangat langsung berkaitan dengan sistem saluran pernafasan ini apabila pada saat sedang kumat atau sedang kambuh akan dapat mengganggu aktivitas para penderitanya. Gejalanya biasanya sesak nafas dan juga batuk.

   Penyakit yang satu ini tidaklah mengenal jenis kelamin ataupun usia sebab siapa saja dapat menjadi penderita asma baik anak-anak maupun orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan.Biasanya pada saat sedang kumat para penderita penyakit asma mengatasi dan mengobatinya dengan cara memberikan alat spray asma dan juga obat-obatan. Namun sekarang Anda tak usah khawatir sebab Teguh akan memberikan tipsnya dengan Anda yakni obat alami dan juga murah dalam hal meredakan penyakit asma Anda.. Dilansir dari situs boldsky.com, ini dia cara mudah meredakan penyakit asma dengan cara membuatnya menjadi jus:

                                                                         

Yang pertama Anda harus menyiapkan bahan-bahan dibawah ini :
1. Satu buah apel
2. Beberapa lembar daun bayam
3. Sari lemon
4. Beberapa potong nanas

   Lalu jika bahan tersebut sudah lengkap blender atau haluskan semua bahan tersebut hingga berbentuk jus. Setelah itu, segera campur sedikit air dan Anda dapat mengonsumsi nya secara rutin dan juga teratur selama kurun waktu 10 hari. Hal ini akan dapat memperbaiki kondisi Anda secara perlahan penyakit asma akan sembuh dan juga sesak nafas tak akan gejala-gejala yang mengganggu tak akan hadir lagi.Itu dia cara alami tapi kaya akan manfaat guna menyembuhkan penyakit ini. Tak ada salahnya jika Anda mencobanya, semoga bermanfaat!

0 comments:

Posting Komentar