Kamis, 18 Agustus 2016

Jangan konsumsi makanan-makanan ini jika sedang asma

   Asma adalah penyakit pada hal pernafasan yang sangat mengganggu para penderitanya apalagi pada saat musim kabut asap sekarang ini. Pada saat terserang asma maka saluran pernafasan akan mengalami sebuah penyempitan yang mana hal ini pada akhirnya akan dapat menyebabkan sistem  gangguan dipernafasan seperti halnya batuk, sesak nafas, dan juga nafas yang akan menjadi tersengal-sengal.

Penyakit yang satu ini tidak lah pernah mengenal jenis kelamin maupun usia siapa pun Anda dapat terkena penyakit yang satu ini. Penyebab yang paling utama dari asma ialah alergi. Pengobatan penyakit asma dapat diobati dengan cara menggunakan alat spray asma dan juga obat lainnya. Sekarang ini Teguh akan member informasi dalam hal Kali ini makanan-makanan yang seharusnya Anda hindari pada saat terserang penyakit asma agar tidak semakin parah. Ini dia makanan-makanan yang sepatutnya Anda hindari pada saat terserang penyakit asma:


1. Hindari mengonsumsi makanan yang mengandung protein seperti daging dan susu sebab telur, susu, dan ikan dapat memicu penyakit asma menjadi jauh lebih parah.
2. Pada saat Anda sedang mengalami penyakit asma maka sangat disarankan ada untuk mengurangi mengonsumsi makanan yang kaya akan asupan sodium. MSG atau micin yang mana banyak mengandung sodium dapat menyebabkan gangguan pada sistem pernafasan maka dari itu sangat disarankan untuk menghindari mengonsumsi micin.
3. Sebaiknya Anda sangat dianjurkan untuk tidak mengonsumsi minuman-minuman yang mengandung soda sebab minuman seperti ini dapat memicu asma semakin parah.
4. Menghindari mengonsumsi french fries sebab french fries dapat memicu penyakit asma menjadi jauh lebih parah.

   Nah itu dia makanan-makanan yang harus Anda hindari pada saat terkena penyakit asma guna tidak menjadi parah penyakit Anda tersebut. Semoga bermanfaat!


0 comments:

Posting Komentar