Sabtu, 13 Agustus 2016

Ini dia alasan mengapa Kunyit Asam sangat penting bagi Wanita

Meskipun sekarang kita hidup dizaman yang dapat dikatakan modern dan sudah maju, akan tetapi kita tak boleh memandang remeh akan obat herbal atau ramuan tradisional yang digunakan oleh para leluhur kita. Tahukah Anda terdapat sebuah jamu yang sangatlah diperlukan bagi para wanita ketika mereka mengalami menstruasi yaitu kunyit asam.

Manfaat kunyit asam tidak dapat kita ragukan lagi, Kunyit Asan dapat dapat membantu wanita pada saat mengatasi sakit pada saat mereka datang bulan. Bukan hanya itu saja ternyata kunyit asam yang terbuat dari asam dan juga kunyit kaya akan kandungan serat di dalamnya. Dengan kaya akan kandungan serat kunyit asam bisa membantu kita dalam hal pencernaan.



Maka tak jarang pada saat sekarang ini banyak sekali wanita menggunakan kunyit asam sebagai salah satu menu andalan mereka pada saat melaksanakan program menurunkan berat badan atau yang juga disebut diet. Kunyit asam juga sangat membantu tubuh dalam hal mengurangi penimbunan pada lemak jahat didalam tubuh Anda. Maka jikalau minimnya kandungan lemak jahat yang berada di dalam tubuh Anda maka sistem pencernaanpun akan menjadi lancar.

Akan tetapi, jika kunyit asan dikonsumsi secara berlebihan dan juga terlalu sering ternyata tidak baik lo sebab dapat membuat sistem pencernaan akan terganggu. Maka sangat disarankan mengonsumsi kunyit asam hanya sesuai kebutuhan supaya tidak memiliki efek samping.
Semoga bermanfaat sahabat!


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html