Senin, 01 Agustus 2016

Buah yang wajib Anda konsumsi setiap hari

   Pastinya sudah tak asing lagi ditelinga kita bahwa mengonumsi buah sangatlah bagi tubuh guna menunjang kesehatan. Kandungan serat dan juga terdapat kandungan mineral di dalam buah dapat meningkatkan sistem kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Bukan hanya dapat membuat tubuh menjadi sehat tapi mengonsumsi buah juga dapat membantu kulit Anda menjadi cantik.Dikutip dari boldsky.com, ternyata terdapat satu jenis buah yang sangat wajib Anda konsumsi setiap hari nya yakni mangga.

   Sebuah penelitian yang telah dilakukan mengatakan bahwa "Mangga sejak dahulu dikenal sebagai raja buah sebab kaya akan kandungan vitamin, mineral, dan juga zat antioksidan. Kandungan vitamin seperti A, E, dan selenium dapat mencegah Anda terhindar dari masalah jantung, kanker usus besar, dan juga kanker serviks," ucap peneliti tersebut.


   Penelitian yang satu ini menjelaskan juga bahwasannya buah mangga sangat kaya akan kandungan kalium yang mana dapat membantu dalam hal sistem tekanan darah dan juga kontraksi pada otot. Kandungan zat besi yang terdapat didalam mangga dapat mencegah penyakit anemia dan vitamin E dapat menjaga keseimbangan hormon di dalam tubuh. Kelebihan lainnya pada saat Anda mengonsumsi mangga setiap hari ialah dapat membantu mengatasi bertumbuhnya sel-sel kanker . Dengan tingginya kandungan serat di dalam buah yang satu ini, maka dengan Anda mengonsumsi mangga dapat membantu dalam hal sembelit, tekanan darah tinggi dan juga kolesterol.


0 comments:

Posting Komentar