Minggu, 28 Agustus 2016

Benarkah gadget dengan iOS mudah rusak ketimbang Android?

Sebuah Divisi Mobile Device Performance and Health report yakni dari sebuah perusahaan Blancco Technology Group akhir-akhir ini telah membuat hebot dengan melaporkan mengenai data kerusakan yang tengah dialami oleh smartphone Android dan juga iOS.

Yang sangat mengejutkan adalah, kerusakan maupun masalah dalam segi performa terjadi hingga mencapai 58 % pada perangkat iOS pada tiga bulan kedua di tahun 2016 ini. Pada periode yang sama pula, masalah dalam hal pacu performa dialami oleh sebanyak 35 % pada perangkat berbasis Android. Hal ini telah diklaim sebagai kali pertamanya jumlah kerusakan pada perangkat iOS melebihi perangkat Android.

Lebih lanjut lagi ia menjelaskan, pada iPhone 6 produksi dari Apple telah dilaporkan mengalami tingkat kerusakan terbanyak, yakni mencapai 29 % dari total iPhone 6 yang telah berada di pasar smartphone. Posisi berikutnya adalah iPhone 6s dengan tingkat kerusakan mencapai 23 %, dan iPhone 6s Plus sebanyak 14 %. Sederhananya, satu pertiga dari iPhone 6 yang dijual Apple mengalami kerusakan!

Di sisi lain, Samsung menduduki posisi puncak sebagai vendor Android dengan total perangkat rusak terbanyak di angka 26 persen. Oleh netizen, angka ini dianggap cukup wajar sebab Samsung mempunyai banyak variasi gadget, mulai dari yang murah sampai mahal. Smartphone Galaxy S6 sendiri misalnya, hanya mempunyai tingkat kerusakan 7 persen.




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html