Senin, 25 Juli 2016

Tanaman yang dapat mencegah Kanker

  Assalamualaikum para sahabat sekalian apabila Anda termasuk kedalam orang yang tidak suka minum obat-obatan sebab rasanya yang pahit, maka Anda sangat diwajibkan untuk menjaga kesehatan Anda jika tak ingin minum obat.  Pada zaman sekarang ini telah banyak penyakit-penyakit yang sangat mudah menyerang tubuh kita kapanpun ia mau maka dari itu sebagaimana kata pepatah sedia payung sebelum hujan yang artinya kita lebih baik mencegah dari pada mengobati maka dari itu saya tertarik untuk menulis mengenai tanaman alami atau tanaman herbal yang dapat mencegah penyakit Kanker. Anda penasaran? Tak perlu panjang lebar ini dia tanaman-tanaman yang dapat mencegah penyakit kanker:

1. Jahe
Jahe siapa yang mengenal tanaman yang satu ini sebab kaya akan khasiat. Jahe juga sering kita hidangkan pada saat cuaca sedang dingin karena khasiatnya untuk menghangatkan tubuh kita. Tapi tahukan Anda banhwasannya jahe juga dapat bermanfaat dalam mencegah kanker loh hal ini dikarenakan Jahe mengandung antioksidan yang sangat kuat anti-inflamasi yang mana sangatlah baik guna mencegah pembentukan sel-sel kanker dan juga tumor. Wah gak nyangkakan kalau jahe bisa mencegah kanker. Yuk biasakan mulai hari ini mengonsumsi jahe.


2. Lada hitam
Tahukan Anda bahwa lada hitam memiliki kandungan bahan kimia aktif yang bernama piperin? Jika Anda belum mengetahui apa itu peperin Anda gak perlu khawatir karna Teguh akan siap member tau apa itu peperin. Jadi peperin itu senyawa yang berfungsi sebagai penghambat sel-sel kanker payudara untuk berkembang jadi sangat cocok ni buat para wanita untuk mencegah kanker payudara.


3. Daun mint
Daun mint yang mana biasanya digunakan untuk bahan makanan ternyata juga kaya akan khasiat lo salah satunya sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker sebab terdapat kandungan yang bernama fitonutrien.


4. Kayu manis
Kayu manis salah satu jenis rempah yang sangat sering digunakan untuk menambah rasa pada masakan. Kayu manis mampu melancarkan sistem peredaran darah apabila diseduh ataupun diminum dalam keadaan hangat. Kayu manis dapat menghancurkan pada perkembangan H. pylori, yakni salah satu jenis bakteri yang dapat menyebabkan kanker usus hi ngeri yaaaa. Untuk dapat mencegah penyakit kanker usus ini maka sangat disarankan untuk menyeduh sesendok teh bubuk kayu manis pada setiap harinya. Mudah bukan?



  Itu dia tanaman-tanaman alami atau herbal yang dapat mencegah penyakit kanker, selamat mencoba dan semoga bermanfaat sobaaat!!!


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html