Tanaman yang dapat membuat panjang umur - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Kamis, 28 Juli 2016

Tanaman yang dapat membuat panjang umur

   Assalamualaikum hai sahabat semua, Anda tau tidak bahwa sesungguhnya Allah menciptakan tumbuhan itu bukan hanya sebagai penghasil oksigen dan bukan cuman sebagai hiasan loh tapi tumbuhan juga kaya akan manfaat bagi tubuh kita guna menunjang kesehatan jikalau dikonsumsi loh. Memang telah lama dikenal bahwa terdapat tanaman herbal yang digunakan untuk proses penyembuhan dan juga pengobatan. Rasanya sayang sekali jika kita tak tau bahwa banyak tanaman-tanaman disekitar kita yang mampu membuat kita panjang umur. Penasaran? Tanpa panjang lebar lagi ini dia tanaman yang sangat mudah dijumpai didapur yang dapat membuat Anda panjang umur:

1. Ketumbar
Tahukah Anda bahwa ketumbar mampu membantu dalam hal melancarkan sistem peredaran darah dan juga mampu menguatkan sistem kardiovaskuler? Jika Anda belum mengetahui hal ini maka Anda tidak rugi membaca artikel yang satu ini sebab  ketumbar yang sering kita lihat didapur itu dapat melancarkan sistem pembuluh darah lo dan otomatis akan dapat membuat umur mu panjang.




2. Bawang putih
Bawang putih merupakan salah satu bahan bumbu makanan yang sangat mudah dijumpai didapur bukan? Bawang putih telah lama dikenal sebagai obat yang mampu menurunkan tekanan darah yang tinggi dan juga bawang putih mampu mencegah terhadap penyakit jantung. Sebuah penelitian yang baru saja dilakukan mengatakan bahwasannya bawang putih memiliki sifat yang dapat  membunuh bakteri dan juga dapat mencegah berkembangnyasel- sel kanker di dalam tubuh kita.



3. Kayu manis
Kayu manis merupakan salah satu jenis rempah yang sangat popular di Negara kita Indonesia, tanaman herbal satu ini ternyata dapat meningkatkan sirkulasi darah dan juga sistem pernapasan, dapat menurunkan gejala hipertensi serta mampu mengendalikan kadar kolesterol didalam tubuh.



4. Akar alang-alang
Akar alang-alang ternyata dapat Anda gunakan sebagai obat mengobati penyakit demam, mampu melancarkan sistem pembuangan air seni seperti penyakit batu ginjal, kencing batu, batu empedu, pendarahan dan juga mampu mengobati penyakit lainnya.



   Nah ternyata benarkan bahwa Allah menciptakan tumbuhan bukan hanya sebagai penyedia oksigen dan juga sebagai hiasan namun juga dapat membuat kita panjang umur loh apabila kita mengonsumsinya jadi mulai dari hari ini jangan hanya tergantung pada obat kimia saja ya teman tapi yuk coba tanaman herbal disekitar Anda.

Semoga bermanfaat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar