POKUS Komunitasnya para kaskuser penikmat Pokemon GO - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Jumat, 29 Juli 2016

POKUS Komunitasnya para kaskuser penikmat Pokemon GO

Fenomena game Pokemon Go ditanah air akhir-akhir ini ternyata langsung segera dimanfaatkan oleh Kaskus. Social commerce platform ini akan memfasilitasi para Kaskuser yang akan bergabung pada komunitas POKUS yakni kepanjangan dari Pokemon Go Kaskus yang mana para Kaskuser ini akan di pertemukan pada sebuah kompetisi untuk menangkap Pokemon-pokemon dengan menggunakan aplikasi Pokemon Go pada saat car free day di area FX Sudirman Jakarta yakni pada hari Minggu, 24 Juli 2016 yang lalu. Bukan hanya itu, pihak KASKUS pun akan membentuk semacam mewadahi para penikmat Pokeon Go ini dalam Sub Forum khusus yang nantinya akan berbincang mengenai Pokemon Go.

"Pihak kami telah melihat banyaknya thread yang sering bermunculan di lounge forum pada saat melejitnya aplikasi game yang satu ini. Hal ini menandakan bahwasannya banyak sekali user Kaskus penikmat game Pokmon Go , dengan itulah kami tertarik untuk dapat membentuk atau memberikan wadar kepada mereka dengan membentuk Sub Forum yang didalamnya sangat khusus membahas game yang satu ini, sehingga perbincangan-perbincangan mereka mengenai game ini dapat berjalan dan juga teroganisir dengan sangat baik," ucap Ronny W. Sugiadha, yakni selaku Chief Marketing Officer Kaskus.



Kompetisi dalam hal menangkap Pokemon ini, barulah kompetisi pertama yang dilakukan oleh komunitas POKUS ini. Walaupun dapat dikatakan bahwa ini kompetisi yang baru pertama kali pihaknya adakan tapi kami sangatlah senang dan puas sebab antusias Kaskuser yang sangat besar, ujar Leonardus K. Putranto, selaku Event & Community Manager Kaskus.

"Kami mengatakan bahwa kompetisi ini sangat menarik minat para Kaskuser yang sangat antusias bukanlah tanpa alas an yakni dengan baru dibukanya pendaftaran online pada hari Rabu (21/07) sekitar pukul 21.00 WIB di forum ini telah berhasil mengumpulkan 1000 trainer dalam kurun waktu kurang lebih 12 jam. Kompetisi dengan tujuan menangkap Pokemon kemarin pun telah berhasil diselesaikan kurun waktu 15 menit, yang mana pemenangnya adalah trainer yang tercepat menangkap 20 Pokemon," jelasnya.

Untuk dapat melancarkan dan juga mendukung pada kompetisi ini, tim Kaskus telah menyebarkan 5 'lure' di sekitar area FX Sudirman Jakarta, yang mana pemenang yang terpilih ialah 5 trainer dengan cepat berhasil mengumpulkan Pokemon sebanyak 20 Pokemon dan masing-masing trainer akan diberi hadiah yakni 14.500 Poke Coins atau senilai Rp 1.500.000.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar