Kamis, 28 Juli 2016

Pokemon Go telah menjadi fenomena yang sangat populer di Tanah Air

Akhir-akhir ini telah muncul fenomena baru di seluruh penjuru dunia yakni game yang Pokemon Go. Siapa yang tak kenal dan tak familiar dengan game yang satu ini yang telah menyita waktu para pemainnya. Game yang mana produksi dari Niantic dan juga Nintendo ini telah booming sangat hebat sejak ia pertama kali dirilis pada tanggal 6 Juli lalu. Hebatnya lagi ialah kepopuleran game yang satu ini telah mengalahkan fenomena-fenomena yang terjadi ditanah air sejak kurang lebih 10 tahun terakhir! WAAAAWWW!

Sebuah data yang diterima insight iprice.co.id, mengatakan bahwa indeks pencarian game Pokemon Go di dunia maya hingga kini telah mencapai 100 poin. Jumlah poin ini nyatanya mampu menandingi dan juga telah mampu mengalahkan indeks pada pencarian "gerhana bulan" yang mana sangat populer pada bulan Maret 2016 yang lalu hanya dengan memperoleh 51 poin.

Anda pun harus tau bahwa, topik "gerhana bulan" yang sangat menjadi fenomena pada bulan Maret 2016 yang lalu merupakan fenomena yang sangat populer di dunia maya di indionesia sejak tahun 2004. Dan parahnya lagi kini game Pokemon Go mampu menandingi dan menggeser jumlah selisih poin hingga dua kali lipat!




Sebelumnya, CNBC, pada hari Kamis (14/07), telah melaporkan, bahwa hanya butuh waktu kurang dari 24 jam, game Pokemon Go telah menjadi permainan yang sangat populer hingga mencapai peringkat ke 1 di App Store dan mampu mengalahkan indie hit "Slither.io" dan juga Supercell yang mana sangat dipromosikan blockbuster "Clash Royale" akan menjadi game terbesar pada tahun 2016 ini.

Mencengangkan lagi sejak tiga hari resmi diluncurkan Pokemon Go mampu menarik simpati para lebih pengguna internet dibandingkan dengan Twitter. Salah seorang pengamat yang berasal dari Morgan Stanley, yakni Mia Nagasaka, mengatakan bahwa game Pokemon Go ini telah mampu memperoleh keuntungan mencapai Rp 64,3 triliun pada hari pertamanya diliris.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html