Rabu, 27 Juli 2016

Nexus Marlin M1 dan Nexus Sailfish S1 akan siap diliris

   Hingga bulan Juli ini tanpa dapat kita pungkiri bukan hanya gadget keluaran Apple saja yang telah banyak menjadi sorotan dan juga dilirik pada tahun ini, tetapi dengan munculnya Google dengan akan meliris Nexus terbarunya juga terbukti telah banyak ditunggu dan juga dinanti oleh bnyak pihak. Telah ada beberapa perbincangan-perbincangan hangat mengenai Google Nexus 2016 yang telah hangat diperbincangkan di dunia maya.

   Yang pertama ialah pada tahun ini terdapat dua versi dari Nexus yang siap di launcing atau dirilis secara resmi, yang pertama ialah Nexus Marlin M1 dan juga Nexus Sailfish S1. Kedua Nexus ini telah dikembangkan oleh HTC.

   Kini mari kita bahas mengenai Nexus Marlin M1 yang mana sangat hangat diperbincangkan sebab ia memeliki spesifikasi yang dapat dikatakan mencengangkan sebab ia akan mengusung sebuah layar sebesar 5,5 inci dengan beresolusi Quad HD (1440x2560 piksel), terdapat juga prosesor Snapdragon 820, kapasitas daya RAM sebesar 4GB, terdapat pula kamera utama yang beresolusi dengan kualitas 12MP, dan tak luput untuk berselfie yakni kamera depan berkualitas 8MP. Spesifikasi-spesifikasi inilah membuat Nexus Marlin M1 akan menjadi smartphone “utama” dari  Google pada tahun 2016 ini.

   Nah sekarang mari kita bahas Nexus Sailfish S1, Nexus Sailfish S1 merupakan sebuah smartphone  “versi murahnya” dari Nexus Marlin M1. Mengapa demikian? Sebab spesifikasi yang dapat dikatakan lebih rendah dari  Nexus Marlin M1, yakni layar Full HD 5-5,2 inci hanya berjenis LCD. Tapi untungnya pada hal prosesor yakni sama yaitu menggunakan prosesor Snapdragon 820.


0 comments:

Posting Komentar