Sabtu, 30 Juli 2016

Manfaat sehat kapulaga!

   Hidup pada masa sekarang ini memanglah harus pandai-pandai menjaga kesehatan sebab banyak sekali hal yang dapat membuat Anda sakit. Makanan merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga tubuh Anda agar sehat dan terhindar dari penyakit. Sangat beruntunglah kita lahir di Negara yang kaya akan rempah kaya akan khasiat salah satunya adalah kapulaga. Apabila Anda bertanya apakah alasan bahwa kapulaga menyimpan berbagai macam khasiat bagi kesehatan dan juga mencegah penyakit.


   Berbagai macam khasiat yang terkandung didalam kapulaga adalah guna mengatasi penyakit masalah pencernaan, penyakit kandung kemih, menambah nafsu makan, mengatasi lambung, meredakan radang tenggorokan, dan juga mengatasi batuk serta pilek.

   Untuk Anda yang memiliki nafsu makan yang rendah, maka Anda dapat mengatasinya dengan memberi kapulaga pada bumbu masakan Anda. Kapulaga juga dapat digunakan untuk meredakan masalah pencernaan. Guna menjaga keamanan dan juga khasiat dari kapulaga maka sangat disarankan untuk memperhatikan kadar dosisinya.

2 komentar: