Sabtu, 30 Juli 2016

Kamera selfie “sempurna” ditahun ini

Lagi,lagi dan lagi vendor smartphone yakni Oppo akan membuat para fans dan juga para penikmat smatrphone miliknya akan dibuat super duper bahagia. Ya, setelah ia resmi meluncurkan Oppo dengan seri F1 dan juga F1 Plus, kini sekarang Oppo akan segera meliris smartphone selfie yang dapat dikatakan “terbaik” pada saat ini.

Dilansir oleh Phone Arena (24/07), vendor Oppo sekarang ini telah menyebar undangan-undangan pada media-media dalam hal peluncuran Oppo F1s ini yang mana akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus tak lama lagi.

Oppo F1s ini memanglah akan dapat memanjakan Anda para pecinta selfie dimanapun Anda berada yakni dengan kamera depan atau kamera selfinya yang beresolusi  dan berkualitas sangat tinggi, yakni mampu mencapai 16 megapiksel!  Waaaww!!!! Resolusi dan juga kualitas yang baik ini digadang-gadang lebih baik apabila dibandingkan dengan kamera belakang atau kamera utama dari Samsung Galaxy S6 yang telan diliris pada tahun lalu tersebut.

Hal inilah yang akan menjadi daya tarik para penikmat dan juga pencinta selfie didunia dengan hadirnya sebuah smartphone yang memiliki kualitas kamera depan yang diatas rata-rata. Biasanya kamera depan dipasaran smartphone hanya beresolusi 5 hingga 8 MP, dan kini Oppo F1s akan meiliki kamera selfie dengan kualitas 16 megapiksel.

Menariknya lagi bukan hanya resolusinya yang sanat tinggi, smartphone yang satu ini pun mengusung mode potret yang canggih plus beraneka ragam filter dikameranya. Alhasil, para penggunanya dapat menjepret dan mengambil foto selfie mereka sessuka hati dan juga sesuai seleranya.

Bukan hanya itu saja Oppo F1s ini juga memiliki sensor sidik jari yang mana terletak pada tombol 'Home' nya. Dengan sensor sidik jari ini digadang-gadang dapat membuka password pada layar utama smartphone Anda dengan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 0,22 detik saja.


0 comments:

Posting Komentar