Selasa, 26 Juli 2016

Besok siap akan dirilis, ini dia spesifikasi serta harga laptop keluaran pertama dari Xiaomi

Telah dapat dipastikan bahwasannya pada besok hari yang bertepatan pada tanggal 27 Juli vendor Xiaomi akan meliris dan memperkenalkan laptop pertama buatan mereka. Pada hari ini yang mana bertepatan sehari sebelum diliris secara resmi telah muncul bocoran-bocoran mengenai spesifikasi dan juga harga dari laptop yang bernama 'Mi Notebook' didunia maya.

Laptop yang mana disebut-sebut sebagai pembanding dan juga penantang yang cukup besar dari Macbook Apple ini memang telah duluan hadir dengan berbagai macam hardwarenya yang dapat dikatakan sangat  canggih. Seperti inilah spesifikasinya yakni terdapat prosesor Intel Core i7, kartu grafis NVIDIA GTX 970, kapasitas RAM sebesar 16GB, tak lupa memori internal yang juga cukup besar yakni sebesar 512GB, serta layarnya yang beresolusi 4K. Waw canggih bukan?


Vendor Xiaomi pun yang dikatakan sebagai penantang juga akan hadir dengan spesifikasinya diantaranya terdapat prosesor Intel Core i5 dan juga memiliki kapasitas memori RAM sebesar 8GB. Jika ada diantara Anda yang bertanya berapakah harga dari 'Mi Notebook'  ini , ya harga dari 'Mi Notebook' ini sangatlah terjangkau yakni Rp 13 juta untuk versi yang kapasitas daya RAM nya sebesar 16GB dan Rp 7,8 juta untuk versi kapasitas daya RAM nya 8GB!

Jika melikir dalam hal harga dari varian termahal laptop xiaomi ini yakni sebesar RP. 13 juta maka itu seharga dengan harga laptop dari Macbook Apple yang paling murah. Namun tentu saja, spesifikasinya yang jauh lebih baik dari Macbook Apple yang memang tergolong 'tua' untuk tahun 2016 ini.

Dari bocoran sebuah foto yang telah ada didunia maya, laptop 'Mi Notebook'  keluaran Xiaomi ini memiliki sebuah desain yang katanya sangatlah mirip dengan Asus ZenBook Pro. Akan tetapi terdapat kelebihan lain dari Mi Notebook ini yakni casingnya yang dibalut dengan logam layaknya Macbook!


0 comments:

Posting Komentar