Minggu, 24 Juli 2016

Bagaimana cara mengusir nyamuk tanpa perlu menggunakan racun nyamuk?

    Tanpa bisa kita pungkiri lagi bahwa nyamuk merupakan hewan yang dapat membuat kita kesal dan juga sering membuat kita jengkel. Setiiap hari kita pasti memasang racun nyamuk bakar ataupun semprot dengan tujuan nyamuk itu mati dan ilang. Tapi tahukah Anda bahwa racun nyamuk bakar ataupun semprot itu sangatlah berbahaya sebab asapnya yang dapat menggangu pernafasan Anda apalagi jika Anda memiliki anak kecil dirumah ini sangatlah dapat menggangu kesehatan tumbuh kembang mereka. Lalu sekarang bagaimana sih cara yang ampuh dan juga sehat mengusir nyamuk tanpa perlu lagi menggunakan racun nyamuk bakar ataupun semprot yang tak baik buat kesehatan itu? Sekarang Anda tak usah khawatir sebab saya ada solusinya, beriku ini adalah tanaman-tanaman yang dapat mengusir nyamuk:

1. Mint
Mint ternyata sering ada dalam makanan ini juga dapat mengusir nyamuk loh bukan hanya itu mint juga mengandung minyak yang bernama esensial yang mana dapat menyembuhkan kulit Anda dari gigitan nyamuk.


2. Kemangi
Kemangi ternyata juga dapat mengusir nyamuk loh caranya masukan kemangi kedalam vas bunga yang terlebih dahulu diberi air, lalu masukan kemari Anda juga dapat meletakannya diluar maupun didalam rumah loh.


3. Lemon Balm
Lemon Balm sangatlah mirip dengan aroma serai, akan tetapi aroma balm jauh lebih segar dan aromanya juga dapat menambah selera makan Anda. Lemon Balm memiliki kandungan yang bernama citronellal yang mana dapat membuat segala jenis serangga tak tahan didekat tanaman yang satu ini.


  
Nah itu dia tanaman-tanaman yang dapat membantu Anda guna mengusir nyamuk. Semoga bermanfaat!


0 comments:

Posting Komentar