Jumat, 29 Juli 2016

Apakah benar nama iPhone terbaru pada tahun ini iPhone '6SE'?

Pemilik sebuah akun Sosmed yakni Twitter dengan nama akun @evleaks, Evan Blass, telah memberikan sebuah pernyataan bahwa iPhone memiliki generasi terbaru pada tahun 2016 ini yang akan meliris sebuah iPhone secara resmi pada tanggal 12 September yang akan datang dan akan dipasarkan pada tanggal 16 September. Bukah hanya itu, juga telah ada sebuah kabar yang menyatakan mengenai nama dari iPhone 2016 ini.

Dilansir dari Phone Arena (26/07), iPhone 7 tidaklah dipakai oleh vendor Apple. Mengingat dengan sedikitnya pada hal modifikasi pada iPhone terbaru ini, vendor Apple juga telah mengatakan bahwa ia memilih nama pada iPhone terbarunya ini dengan nama iPhone 6SE.


Memanglah sebelumnya Wall Street Journal dan juga beberapa-beberapa sumber telah mengungkapkan bahwa iPhone yang akan diperkenalkan pada tahun ini hanyalah memiliki sedikit dalam hal 'upgrade'. Padahal vendor yang satu ini biasanya akan mengubah total pada desain iPhone mereka setiap dua tahun sekali, dan juga pada tahun ini merupakan tahun ketiga sejak Apple melakukan sebuah perombakan dalam hal desain pada iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus.

Wall Street Journal juga telah menambahkan bahwa sedikitnya perubahan yang terdapat pada iPhone keluaran terbaru mereka ini disebabkan oleh teknologi Apple yang belum siap pada tahun 2016 sekarang ini. Hal ini sangatlah dapat dikatakan menyedihkan sebab perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan yang sangat gencar mengembangkan teknologi-teknologi pada smartphone.

Efek dari hal ini ialah, kemungkinan besar smartphone iPhone 7 tak akan muncul pada tahun 2016, dan sebagai gantinya adalah iPhone 6SE. Katanya vendor Apple akan membuat kejutan pada tahun 2017 nanti dengan meliris iPhone 7 dengan fiturnya yang sangat canggih.


0 comments:

Posting Komentar