Minggu, 31 Juli 2016

Air garam dapat meredakan masalah tenggorokanmu!

Apakah Anda salah seorang yang sering merasakan area tenggorokan Anda sesak dan berasa sakit? Jika iya maka tidak ada salahnya Anda menyimak artikel ini. Sakit tenggorokan biasanya disebabkan oleh infeksi virus ataupun bakteri. Tenggorokan terkadang sesak pada saat selaput lendir yang mana melapisi area paru-paru terkena masalah iritasi. Alhasil tenggorokan Anda pun akan mengeluarkan lendir yang banyak. Lendir disebabkan oleh berbagai macam hal seperti Anda seorang perokok aktif, perokok pasif, udara yang tercemar dan sebagainya.

Tenggorokan biasanya bermasalah seperti rasa gatal, kesulitan pada saat menelan air atau makanan, pembengkakan dan lain sebagainya. Jika Anda binggung bagaimanakan cara yang tepat mengatasinya maka air garam bisa lo Anda gunakan untuk meredakannya.


Cara mengobatinya yakni dengan cara berkumur-kumur menggunakan air garam yang hangat.  Air hangat dapat membantu mengatasi tenggorokan yang terkena iritasi.  Garam sangatlah bermanfaat dalam hal menghancurkan bakteri-bakteri yang menyebabkan masalah infeksi, alhasil dapat mengurangi produksi lendir ditenggorokan atau dahak.

Cara mengaplikasikannya yakni dengan cara memasukkan garam sekitar seperempat sendok makan kedalam gelas berisi air hangat lalu kumur-kumurlah beberapa kali dalam sehari guna tenggorokan Anda cepat membaik. Dengan cara alami seperti ini memanglah sangat baik dibanding minum obat dengan bahan kimia sebab tidak adanya efek samping.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html