Jumat, 03 Juni 2016

Promo dan Daftar Diskon, Cek di Telunjuk!



Pernah nggak sih teman-teman kebingungan mau beli poduk dari e-commerce yang mana? Banyak sekali e-commerce di Indonesia bisa menjadi dilema belanja online tersendiri ya. Mau cek satu-satu market place kok rasanya ribet? Eh tapi ini saya ada ketemu dengan Telunjuk. Tempatnya buat ngecek promo dan daftar diskon dari berbagai market place yang ada di Indonesia. Seru banget nggak tuh?

Jadi di satu website sudah bisa kita jadikan acuan untuk setiap promo dan daftar diskon produk yang kita inginkan dari berbagai market place yang tentunya bikin belanja jadi lebih praktis. Saya rasa sudah saatnya kita membeli sesuatu bukan karena kita loyal sama 1 market place aja. Tetapi juga bisa memperhatikan keuntungan kita sendiri. Dengan mendapatkan harga yang paling bersaing untuk produk yang sama. Sebab bukan hal yang baru lagi kalo ada produk A yang mahal di market place X murah di market place Z tetapi ada produk B yang murah di market place X.

Kita tentunya ingin mendapatkan harga yang terbaik bukan? Jangan sampai kita harus membayar mahal hanya karena kita nggak tahu ada promo dan daftar diskon di market place yang kita lewatkan. Kalo pake website Telunjuk begini sih nggak bakalan ada market place yang kelewat ya! Semua bakalan muncul dengan promo dan daftar diskon produk yang kita cari. Di satu website saja. Nggak perlu capek bolak-balik di berbagai market place buat cari 1 produk aja.

Nggak kebayang kalo nanti harus cari banyak produk bukan? Mau buka 1 market place sudah buang waktu berapa lama? Terus belum lagi paket data yang akan digunakan untuk membuka satu demi satu market place yang kita ketahui. Kebayang kalo mau cari 1 produk di 20 market place? Ngebayanginnya aja sudah melelahkan ya?

Nah kalo sudah tahu promo dan daftar diskon produk tersebut di mana yang harganya paling oke ya kita langsung belanja aja di situ. Nggak perlu takut dikenakan harga yang lebih tinggi dari market place yang lain. Kita kan sudah cek harga promo dan daftar diskon produknya. Telunjuk ini memang sahabat terbaik deh buat belanja. Karena dia tahu banget apa yang kita butuhkan sebelum memutuskan untuk benar-benar membeli produk tersebut. Nah mau beli apa nih teman-teman?

0 comments:

Posting Komentar