Rabu, 08 Juni 2016

Karena kaya hati itu abadi

      Pada kali ini saya Teguh ingin bercerita mengenai fenomena- fenomena yang terjadi pada zaman sekarang ini. Tanpa perlu kita pungkiri pada era globalisasi seperti sekarang ini pastinya orang berlomba-lomba untuk menjadi orang yang akan dihargai dimanapun dan kapanpun mereka berada. Salah satunya agar Anda dihargai oleh orang lain ialah dengan status social Anda yang tinggi ataupun peran Anda yang sangat vital dalam kelompok masyarakat. Status social yang tinggi sangatlah identik dengan kekuasaan, kebijakan, dan kekayaan. Pada kali ini saya akan membahas mengenai kekayaan. Apasih kekayaan itu? Menurut pribadi saya sendiri kekayaan itu bukanlah banyaknya harta benda mahal yang Anda miliki akan tetapi kaya itu adalah seberapa banyaknya barang yang Anda berikan pada orang lain dan membantu orang lain sebab kaya seperti ini disebut dengan kaya yang sesungguhnya.

     Asal Anda ketahui kaya materi sangat mudah untuk musnah tapi kaya hati itu abadi dan selamanya. Siapa sih yang nggak mau hidupnya kaya, fasilitas serba lengkap, hidupnya mewah dan apa yang ia inginkan dapat ia miliki? Pastinya semua orang mau akan hal itu baik  pria maupun wanita, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Menurut penelitian beberapa manusia akan mudah tertarik pada lawan jenis mereka yang kaya akan harta benda sebab alasannya ia tidak pernah merasa kekurangan materi pada hidupnya , akan tetapi penelitian juga menyebutkan tak semuanya manusia itu akan tertarik pada lawan jenis mereka yang kaya akan materi . Banyak juga manusia yang tak pernah memandang silaunya kekayaan harta tapi ia tertarik dan simpatik pada orang lain itu dari hati mereka bukan dari mata duniawi mereka, manusia-manusia seperti inilah yang memandang orang lain menggunakan hati mereka. Sekarang Anda yang menilai diri Anda sendiri apakah Anda menilai orang itu dari materi atau dari hati? Menurut pandangan saya pribadi kaya itu tak harus materi , sebab kaya yang sebenar-benarnya adalah kaya HATI. Saya ingin mengajak pada Anda semua yang masih menilai seseorang itu bukan dari hati nya tapi melihat orang dari materinya untuk meninggalkan hal itu semua. Memang saya bukan manusia yang lebih baik dari Anda tapi tak ada salahnya kita saling mengingatkan. JANGAN PERNAH LIAT SIAPA YANG MENGATAKAN TAPI LIHAT APA YANG IA KATAKAN.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html