Minggu, 08 Mei 2016

Sediakan lah selalu makanan sehat ini di dapur anda

Pola hidup yang sehat sangat begitu penting untuk tubuh kita yang dapat ditanamkan pada saat ini. Sebab pada saat ini di mana tingkat polusi yang sangat tinggi dan tingkat stres yang menghimpit dan selalu menghantui diri setiap hari nya. Akibatnya, ialah jadi kesehatan tubuh kalian dapat terancam. Sehingga kalian pun harus memulai untuk hidup sehat.

Salah satu memulai pola hidup yang sehat dapat kalian lakukan dengan cara kalian belajar untuk mengkonsumsi makanan yang sehat- sehat. Salah satu cara yang paling termudah agar kalian terbiasa untuk mengkonsumsi makanan yang sehat ialah dengan cara selalu menyediakan dan memakanan makanan yang sehat yang terdapat dapur Anda.

Berikut ini adalah jenis makanan yang sehat harus kalian sediakan di ruang dapur kalian :


1.      Kacang
Mengapa kacang? Walaupun kacang sangat tinggi akan kalori, namun nyatanya kacang juga dapat bermanfaat bagi kesehatan jantung kalian.

2.      Bayam
Sayuran Bayam ialah salah satu sayuran yang kaya raya akan zat besi, zat magnesium, vitamin A, dan K. Bukan hanya itu tetapi bayam juga merupakan salah satu sayuran yang sangat mudah dalam kita untuk megolahannya.

3.      Buah-buahan
Mengapa buah? Karena Buah-buahan dapat kalian jadikan sebagai salah satu camilan pada saat perut kalian kosong atau tiba-tiba terasa lapar dan berbunyi.


4.      Yogurt
Apa itu yogurt? Yogurt merupakan salah satu makanan yang tergolong kategori sehat dan mudah untuk kalian padankan dengan jenis buah-buahan apapun yang dapat menjadi salah satu cemilan yang sehat bagi tubuh Anda.

5.      Cuka
Dari apakah cuka terbuat? Cuka terbuat dari sari-sari buah apel yang sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan kalian. Hal ini dikarenakan cuka apel banyak mengandung zat asam yang di mana dapat  menurunkan berat badan kita. Cuka apel juga sangat bermanfaat menjadi perawatan rumahan yaitu dapat berfungsi mengatasi hidung tersumbat.

Rempah-rempah
Penuhilah tempat bumbu dapur kalian dengan rempah-rempah. Berikut ini beberapa contoh rempah-rempah yang sangat menyehatkan bagi tubuh yaitu seperti kayu manis, dan kapulaga yang bermanfaat bagi meningkatkan sistem-sistem kekebalan tubuh dan juga dapat menjadi mengasi masalah kesehatan pada pencernaan.

0 comments:

Posting Komentar