Rabu, 25 Mei 2016

Objek Wisata Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta

   Pada saat sekarang ini objek wisata Hutan Pinus Imogiri yang terletak di daerah Bantul sangatlah popular sebagai tempat wisata yang hanya sekedar menikmati alamnya yang tenang dan juga sekaligus untuk berselfie-selfiee. Dengan keindahan deretan hutan pinusnya yang tumbuh secara subur dan juga sangat teratur menjadikan Hutan Pinus ini memiliki daya tarik nya bagi wisatawan asing maupun wisatawan domestik. Hutan Pinus Imogiri ini terletak sangat berdekatan dengan Kebun Buah Mangunan Imogiri dan juga dekat dengan Kawasan wisata Puncak Becici.


   Hutan Pinus ini hampir mirip dengan kawasan Hutan di film Twilight sebab hutan pinus ini memiliki pemandangan yang hampir sama. Tak jarang juga Hutan Pinus ini dijadikan lokasi syuting. Apabila Anda bertanya mengenai akses jalan menuju ke Hutan Pinus Imogiri ini maka Tempat wisata yang satu ini terletak di desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.


   Mengenai masalah kapan waktu buka dan tutup objek wisata ini serta berapa biaya tiket masuk ke Hutan Pinus ini maka  tempat wisata ini tidak ada jam buka maupun jam tutup. Dalam hal biaya Anda hanya dikenai biaya  parkir kendaraan, yaitu Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat. Dan biaya masuknya GRATIS sebab belum ada loketnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html