Rabu, 25 Mei 2016

Ini Dia Pembayaran Online Selain Paypal


Paypal memang sudah banyak sekali digunakan oleh orang untuk bertransaksi secara online, terutama transaksi yang menggunakan mata uang asing atau melibatkan pihak yang dari luar negeri. Namun sampai sekarang yang menjadi kendala biasanya adalah pengguna yang tak memiliki kartu kredit. Sekarang sudah ada pilihan untuk pembayaran online selain paypal. Pembayaran ini jauh lebih mudah dan praktis.
Apalagi buat teman-teman yang punya toko online dan membutuhkan aplikasi pembayaran online selain paypal. Dengan adanya Dompetku Plus ini akan sangat memudahkan teman-teman mengembangkan bisnis online dan mempermudah orang lain untuk melakukan pembayaran. Verifikasi data untuk akun Dompetku ini juga bukan kartu kredit melainkan KTP yang bisa langsung diunggah saat kita mengupgrade akun kita.

Untuk melakukan transaksi keuangan juga bisa menggunakan nomor HP yang tentunya dimiliki oleh semua orang. Transaksi akan semakin praktis karena banyak sekali merchant yang menerima pembayaran online selain paypal ini. Untuk isi saldo juga bisa dilakukan di Galeri Indosat, Alfamart, Indomaret dan ATM Bersama.

Selain memudahkan transaksi online memiliki pembayaran online selain paypal, Dompetku Plus, kita juga bisa merasakan banyak manfaat dengan potongan harga atau cash back di merchant yang bekerja sama. Ini dia informasi lengkap keuntungan yang bisa kita dapatkan.

1. Nikmati promo dan cash back
Merchant yang bekerja sama dengan Dompetku Plus akan memberikan promo khusus bagi pelanggan yang menggunakan sistem pembayaran ini bahkan ada program cash back pula.
2. Transfer dan tarik uang lebih aman
Pernah nggak sih teman-teman terkendala masalah pengiriman uang terutama untuk yang beda bank? Tak jarang harus menunggu lebih lama uang masuk ke rekening kita karena transfer beda bank. Tarik uang juga mudah karena bisa dilakukan di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Dompetku Plus.
3. Untung dengan pembayaran non-tunai
Pembayaran digital tentunya akan menghemat anggaran negara untuk mencetak uang tunai. Karena uang tunai butuh anggaran yang besar untuk mencetak, menyimpan, mendistribusikan, bahkan memusnahkannya. Dengan adanya pembayaran online selain paypal ini yang mudah untuk dimiliki oleh masyarakat Indonesia yang sudah berusia 17 tahun ke atas tentunya akan mengurangi peredaran uang tunai dan membantu pemerintah untuk menghemat anggaran negara.

Bagaimana? Sudah punya akun untuk pembayaran online selain paypal ini? Saya sudah dong. Kamu kapan?

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html