Jumat, 27 Mei 2016

Ini Dia 5 Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Bandung




Lokasi wisata di Bandung banyak sekali. Sampai-sampai bingung nih mau milih 5 tempat wisata yang wajib teman-teman kunjungi di sana. Tetapi tentu saja lokasi wisata di Bandung bagus-bagus dan pantas untuk didatangi. Beberapa di antaranya yang harus teman-teman kunjungi adalah 5 tempat ini.

1. Museum Geologi
Suka sama museum dan sejarah? Mesti mampir nih ke museum geologi di Bandung. Museum ini banyak dikunjungi pelajar dan wisatawan. Ada peta geografis Indonesia yang berbentuk relief di Ruang Orientasi. Terus ada koleksi Bumi, fosil sejarah, dan tata surya yang ditampilkan di Ruang Geologi. Buat teman-teman yang ingin tahu tentang sejarah pertumbuhan makhluk hidup bisa mampir ke ruangan di sayap timur. Lalu di lantai 2 teman-teman dapat melihat maket tambang emas yang paling besar di dunia yang ada di Papua.
2. Ciwalk
Suka belanja? Jangan lupa mampir ke Ciwalk atau Cihampelas Walk. Terkenal dengan sebutan Ciwalk, di sini konsepnya sangat alami. Meskipun merupakan pusat belanja tetapi konsepnya sangat alami akan membuat udaranya terasa jauh lebih segar dan pengunjung juga betah berada di sana lebih lama.
3. Trans Studio Bandung
Tempatnya wahana permainan. Banyak sekali wahana yang bisa kita coba di sini. Selain itu ada pertunjukkan teatrikal utama yang bisa kita nikmati. Semua pengunjung bisa senang berada di sini karena wahana permainannya tersedia mulai dari untuk anak-anak sampai orang dewasa.
4. Kebun Binatang Bandung
Suka dengan hewan? Saatnya mampir ke kebun binatang yang ada di Bandung. Anak-anak tentunya akan sangat senang bisa berinteraksi dengan hewan yang ada di sini. Belum lagi kawasannya juga nyaman dan sejuk sehingga tak terasa menghabiskan waktu berjam-jam di kebun binatang ini.
5. Taman Wisata Alam Maribaya
Air terjun memang selalu terlihat indah ya. Apalagi buat teman-teman yang jarang menemukan air terjun. Terutama yang lahir dan besar di kota yang tak ada wisata alam seperti yang ada di Bandung. Kawasan ini sejak dulu sudah terkenal akan air terjunnya.

Bagaimana? Sudah memutuskan mau mampir ke tempat wisata yang mana? Buat yang punya waktu lebih panjang buat berkeliling Bandung tentunya bisa mendatangi lebih dari 5 tempat wisata. Mau tahu tips wisata di Bandung yang harus teman-teman ketahui? Mister Aladin tahu jawabannya yang bisa teman terapkan selama berada di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html