Rabu, 04 Mei 2016

Ini dia 5 makanan yang lezat dan telah menjadi musuh bagi kesehatan tubuh!

Pasti setiap orang punya dan pasti memiliki makanan favorit, iya bukan? Di tambah lagi buat kalian yang memiliki hobi melakukan wisata kuliner. Tetapi, kamu juga harus hati-hati, karena belum tentu makanan yang kita anggap sehat itu baik untuk kesehatan. Ini dia makan yang menjadi sebagian favorit masyarakat yang menjadi muduh bagi kesehatan apa saja. Ini dia :

 1. Margarin

Margarin yang terbuat dari minyak nabati, mengakibatkan sebagian masyarakat mengganggap margarin sangat baik karena mengandung lemak jenuh. Alasan ini lah yang telah membuat orang-orang menganggap bahwa margarin sangat baik untuk tubuh. Fakta menyebutkan, bahwa margarin sangat lah kaya akan kandungan asam trans fatty atau lemak trans. Asam trans fatty atau lemak trans ialah salah satu jenis lemak yang terdapat pada produk margarine atau minyak nabati yang telah dibekukan ini. Lemak trans ternyata dapat menghambat aktivitas protein yang sangat penting yang seharusnya berfungsi sebagai dan untuk mengatur pembaharuan-pembaharuan sel dan juga memperkuat kekebalan pada organ jantung terhadap penyakit jantung.

2. Olahan daging

Olahan daging yang diawetkan baik dengan di asapkan, dengan di asinkan, dengan di keringkan atau bahkan dengan menambahkannya bahan pengawet yang berbahaya seperti mengandung nitrat. Produk yang dihasilkan dari olahan daging adalah seperti sosis, daging asap, dendeng daging maupun daging kaleng. Penelitian juga telah menyatakan fakta yang sangat mengejutkan bahwa olahan daging berkontribusi sangat besar pada penyakit jantung yang dapat berujung fatal, kanker maupun kematian dini..

3. Minuman yang mengandung soda

Minuman soda merupakan minuman yang sanggat amat menggiurkan bagi sebagian orang. Di dalam sebuah kaleng minuman bersoda sedikitnya mengandung sebanyak 44gr gula. Mengkonsumsi minuman bersoda secara sering ternyata dapat meningkatkan kadar gula dalam tubuh anda.Apabila kita mengalami kelebihan gula maka kondisi tersebut sangat amat mendukung terserang nya penyakit obesitas.

4.  Makanan yang digoreng

Makanan yang di goreng merupakan makanan yang sangat di gemari bukan? Tetapi alangkag sayangnya, mereka sangat tidak bersahabat baik dengan tubuh kita. Makanan tersebut mampu meningkatkan kadar kolesterol yang jahat pada tubuh kita. Kondisi ini mengakibatkan terjadinya penyumbatan dan berakhir dengan mengidap penyakit jantung.

0 comments:

Posting Komentar