Jumat, 20 Mei 2016

Berjalan tak sesuai rencana

Assalamualaikum ya pada hari ini Teguh akan jalan-jalan ke salah satu tempat wisata menarik bagi keluarga ni teman-teman yakni di Taman Mini Indonesia Indah atau yang juga dikenal dengan TMII. Ya sekarang Teguh lagi di daerah Tanggerang yakni tepatnya di daerah Cikupa. Hari ini sih di ajak sama Mas Oni ke tempat wisata gitu di Jakarta yakni agenda nya sih ke TMII, Ragunan, Kota Tua, Monas dan GBK.
   Kami berangkat pukul 09.00 teman-teman naik Busway ya salah satu transportasi di wilayah Jakarta teman –teman. Waktu itu jalanan macet banget sampai-sampai bosan rasanya didalam bus mana hp saya abis batrai mati hp nya. Hari itu hari Jum’at mana jalanan ga gerak akhirnya saya gak sholat jum’at aduuuhhhhh. Singkat cerita kami pun melewati Gedung Balai Sarbini, Senayan, Grogol, dan jalan-jalan lainnya. Kami sampai di kawasan TMII yakni pukul 15.00 sore capeknya kami pada waktu itu sebab perjalanan yang memakan waktu lama sebab kemacetan tak kunjung henti. Tiket masuk TMII kami harus membayar masing-masing orang RP. 10.000. Di sana banyak sekali tempat-tempat yang bagus seperti ada Museum Air Tawar, Rumah-rumah adat seluruh Indonesia dan banyak sekali objek-objek lainnya.
Salah satunya ini dia Museum Boneka seperti gambar dibawah ini:


    Hari pun tak terasa sudah petang akhirnya kami pun harus segera pulang kami pun memutuskan untuk segera pulang dan akan berkunjung ke Monas dan melihat suasana Monas pada malam hari. Akan tetapi rencana kami untuk berkunjung ke Ragunan, Kota Tua dan Monas kandas sebab hari sudah larut petang akibat jalanan yang macet nya sangat parah dan kemacetan ini sangat jarang terjadi ditanah kelahiranku yakni Kota Khatulistiwa atau Kota Pontianak. Jam demi jam kami habiskan di dalam kendaraan umum ini dan tahukah kalian kami sampai di Tanggerang tepat pukul 24.00 mana badan yang bau aroma keringat dan kami belum packing karena besok pagi kami harus lanjut ke Jogja naik Kereta di Stasius Pasar Senen. Mau tau lanjutannya? Maka simak terus deguh.com Okeeeeyyyy?

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html