Senin, 18 April 2016

Waspadalah terhadap penyakit jantung dan stroke karena kini sedang mengintai usia-usia muda!

Obesitas maupun gaya hidup yang bermalas-malasan, depresi tingkat tinggi, sangat kurang berolah raga hingga sampai senang mengkonsumsi makanan-makanan tidak sehat dapat menjadi faktor utama terserang penykakit jantung maupun stroke.
Dikarenakan  pada saat zaman sekarang ini usia kamu yang masih berusia di kisaran kurang lebih dua puluhan tahun. Anak muda pun sering dan selalu merasa kalau penyakit jantung itu bukanlah menjadi sebuah masalah? Apa yang terjadi apabila kamu tiba-tiba terserang penyakit jantung bahkan mengalami gejala stroke? Jangan sampai hal yang kita remehkan ini terjadii!!!

Apakah kalian tau , bahwa risiko terkena penyakit serangan jantung ternyata kini sudah mengincar pada sejak usia muda? Ternyata Kalangan para pemuda pun kini dengan puncak produktivitas yang tinggi ternyata bisa menjadi sasaran empuk akan terkena serangan jantung maupun gejala stroke.

Dari sebuah buku Buka Fakta menyataka bahwa 101 Mitos Kesehatan karangan Nutrifood Research Center hasil atopsi terhadap sekelompok tentara Amerika Serikat yang telah meninggal di Negara Afganistan menemukan 12 persen dari tentara Mereka yang meninggal tersebut telah menderita penyempitan pembuluh darah akibat gejala plak.

Selain itu, di sebutkan pula bahwa untuk penyakit stroke dan lebih banyak menyerang orang-orang yang berumur di bawah dari 45 tahun. Penelitian dari University of Cincinnati Neuroscience Institute menyatakan bahwa penderita stroke pada saat ini berusia muda meningkat hingga 7,3 persen pada tahun 2005. Padahal pada tahun 1994, penderita penyakit stroke usia dini tersebut hanya mencapai 4,5 persen.

Oleh karena itu, Obesitas dan gaya masyarakat yang hidup bermalas-malasan, tingkat depresi yang tinggi, kurangnya berolahraga hingga suka mengkonsumsi makanan-makanan yang tidak sehatmen jadi faktor utama dalam mendukung penyakit mematikan ini? Dan bisa menyerang siapapun dan kapanpun tanpa pandang usia.

Oleh sebab itulah, tidak ada salahnya jika kamu mulai mengurangi dan mencegah peluang-peluang untuk terkena atau terserang penyakit jantung bahkan gejala stroke. Pasti nya dengan kamu mengenali dan mecari tahu gejala-gejalanya serta dapat mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk itu kamu akan hidup menjadi manusia yang jauh lebih sehat.


0 comments:

Posting Komentar