Tips yang tepat dalam berpakaian bagi Pria berbadan kurus - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Sabtu, 09 April 2016

Tips yang tepat dalam berpakaian bagi Pria berbadan kurus

     Assalamualikum wr.rb pada kesempatan yang berbahagia ini saya Teguh ingin memberikan sebuah tips and trik bagi Anda pria berbadan kurus dalam berpakaian. Ingin tau? Ini dia tipsnya cekidot:
  • Cobalah Anda pada saat ini usahakan menggunakan pakaian yang mana berbahan dapat dikatakan tebal, dengan Anda menggunakan pakaian semacam ini bagi Anda yang berbadan tinggi kurus sangatlah menawan. Sebab hal ini mampu memberikan berat tambahan pada tubuh Anda serta percaya atau tidak akan dapat membuat badan Anda terlihat sangat proporsional dan juga sangat menarik.
  • Sebaiknya menghindari model pakaian yang body sit ataupun strecth, sebab model pakaian yang ketat seperti ini akan dapat membuat kalian menjadi tampak kurus dan juga slim.
  • Agar tubuh bagian atas terlihat agak berisi, Anda bisa menggunakan jas, blazer, ataupun jaket.
  • Jikalau Anda mengenakan jaket, usahalan panjang jaket Anda mencapai bagian bawah bokong Anda. Janganlah sampai di atasnya, karena dapat menambah semacam kesan yang kurus pada badan Anda.
  • Dalam hal celana sebaiknya Anda menggunakan celana panjang berbentuk klasik dan juga tergolong sederhana. Sangat disarankan untuk menghindari menggenakan celana yang tergolong ketat ataupun yang lagi trend pada saat ini yakni celana botol atau celana pensil, sebab celana dengan model akan dapat membuat Anda terlihat sangat aneh dimata orang lain.
  • Sesekali biasakanlah memakai sweater-sweater ataupun kaos-kaos yang berkerah V, ataupun cobalah sesekali menggunakan kemeja lengan panjang, agar kelihatan lebih berisi.
  • Gunakanlah pakaian yang berwarna cerah, warna-warna yang cerah ini dapat memberikan kesan tubuh yang berisi. Janganlah mengenakan warna gelap sebab akan membuat Anda terlihat jauh lebih tinggi dan juga kurus.


2 komentar:

  1. same tak iye yak, kalo pakai baju yg besak macam orang pakai karong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf mungkin Anda tidak memahami apa yang saya maksud

      Hapus