Minggu, 10 April 2016

Tips fashion buat Pria berkulit gelap

    Pastinya setiap orang telah menganggap bahwa memiliki kulit berwarna gelap merupakan sebuah hal yang dianggap kurang bagus. Ternyata anggapan yang satu ini tidak hanya  anggapan para cewek, akan tetapi juga para cowok yang beranggapan sama seperti itu. Memanglah fakta dan harus kita akui bahwa memilki kulit yang gelap dapat membuat kita agak sulit mengkaloborasikan pakaian yang kita kenakan.
Penelitian juga menyebutkan bahwa warna kulit yang gelap juga dapat memberikan semacam kesan yang sejuk apabila orang melihat kita dapat mensiasati kulit kita dengan baik. Berikut ini akan Teguh ulas mengenai tips and trik dalam hal fashion berpakaian bagi pria berkulit gelap:
  1.  Baju
 Pada saat Anda mengenakan baju usahakanlah kalian tidak mengenakan baju berwarna  putih polos sebab warna putih sangat mencolok apabila dipadukan dengan Anda pria berkulit hitam. Maka dari itu sebaiknya Anda memilih beberapa baju yang berwarna netral agar dapat menimbulkan semacam kesan yang bagus seperti warna merah muda, ataupun berwarna pualam.
  2. Celana
Pada saat Anda akan membeli  celana saya sarankan untuk Anda supaya tidak membeli celana yang berwarna terang dan usahakanlah membeli celana yang memiliki warna yang hangat. Sehingga akan menimbulkan sebuah keserasian dalam warna antara kulit dengan pakaian.
 3. Jam tangan
 Sebagaimana yang kita ketahui bahwa cowok akan jauh terlihat gagah, sangat elegan, dan juga stylish apabila mengenakan sebuah jam tangan. Sarah saya ialah sebaiknya Anda memilih jam tangan yang berwarna agak keemasan cerah, platinum ataupun berwarna silver. Jam tangan terbuat dari kulit akan jauh tampak kurang bagus apabila Anda bandingkan dengan jam tangan yang terbuat dari bahan metal.
 4. Topi
 Apabila anda merupakan salah satu orang yang sangat menyenangi dan suka mengenakan topi maka Teguh sangat menyarankan Anda mengenakan topi berwarna agak cerah dan juga tidak terlalu bertabrakan dengan seluruhan penampilan Anda.
 5.  Kaos kaki.
Apabila Anda menggunakan sneaker maka Teguh sangat menyarankan Anda lebih baik menggunakan kaos kaki yang berwarna hitam agar dapat membuat tampilan yang jauh lebih maksimal.

Itulah dia tips and trik buat Anda dalam hal tips fashion bagi pria berkulit gelap. Semoga bermanfaat ya teman-teman. 

0 comments:

Posting Komentar