Tak diduga ! 5 Hal yang menyenangkan ini ternyata dapat menjadi pemicu migrain - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Jumat, 22 April 2016

Tak diduga ! 5 Hal yang menyenangkan ini ternyata dapat menjadi pemicu migrain

Apa itu Migrain? Migrain merupakan rasa sakit kepala yang hanya sebelah dan sangat menjengkelkan sekali, bukan? Penyakit Migrain seringkali terjadi pada saat-saat yang tak pernah kita duga. Walau dalam kondisi sehat dan fit 100% sekalipun kamu masih bisa terserang penyakin  migraine ini. Untuk memudahkan kalian mengantisipasinya, kalian bisa memulainya dengan memahami-memahami penyebabnya. Bisa saja, penyebab migraine yang  kalian alami adalah menjadi salah satu rutinitas yang memang gemar kalian lakukan.

1. Berhubungan intim

Pasti setiap kegiatan fisik yang intens dapat menjadi salah satu pemicu penyakit migrain, dan tidak terkecuali mengenai hubungan intim. Penyakit Migrain yang sering terjadi bisa disebabkan oleh hubungan intim yang sering di lakuka migrant jens ini seringkali mendapat julukan "sex headache".

2. Pola tidur

Tidur yang cukup merupakan hal yang sangat-sangat dianjurkan untuk kesehatan tubuh kita. Waspadalah,selalu hati-hati karena tidur yang sedikit juga bisa menjadi penyebab penyakit migrain . Penyebab migraine sebenarnya bukanlah tidur, akan tetapi pola tidur yang kalian lakukanlah. Penyakit Migrain dapat dipicu oleh karena perubahan pola tidur yang sangat drastis. Perubahan pola tidur  yang seperti ini ialah menjadi pemicu utama penyakt migrain yang sering-sering disebut dengan nama lain atau  istilah "weekend headache".

3. Akibat Parfum

Bagi kalian yang senang dan hobi dengan aroma parefum yang wangi dan khas, tentu saja kalian sangat dekat dengan parfum dan tak mau jauh darinnya. Tetapi alangkah sayangnya, apa yang kalian suka ini nyatanya bisa menjadi pemicu penyakit migraine lo! Bagi kalian yang mengalami gejala ini, aroma dari parfum yang sangat kuat dapat dan akan menjadi pemicu sakit kepala kalian (migrain).

4. Perubahan cuaca dan tekanan udara

Panasnya sinar matahari, kelembapan udara yang tinggi, suhu udara yang panas dan bahkan tekanan udara yang berpotensi dapat memicu penyakit migrain. Orang-orang yang mengalami penyakit ini tergolong sangat rentan terhadap cuaca.

Perlu kalian ingat, bahwasannya pemicu penyakit migrain sangat amat bervariasi pada setiap individu . Kamu juga harus selalu siap dan waspada terhadap penyebab-penyebab penyakit migrain yang  sering kamu alami dan cobalah untuk segra konsultasi dengan dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar