Selasa, 12 April 2016

Pantai Kukup Gunung Kidul Yogyakarta

Pada kesempatan ini Teguh ingin berbagi salah satu objek wisata yang sangat Indah yang terletak di kawasan Gunung Kidul. Pada saat Anda berkunjung ke daerah Gunung Kidul maka Anda sebaiknya menyempatkan diri untuk sejenak menikmati sebuah deburan ombak di Pantai Kukup yang terletak di Kecamatan Tanjung Sari yang mana daerah ini masuk kedalam wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) . Pantai ini memiliki pasir-pasir pantai yang berwarna putih dan juga air lautnya yang sangat jernih. Sangat nikmat jikalau kita menikmati deburan air laut yang menerjang pesisir pantai dan juga sambil menikmati angin yang sejuk dengan sepoi-sepoi dengan kita duduk di bibir pantainya.



Jikalau anda bertanya bagaimana dapat sampai objek wisata yang satu ini maka Anda dapat menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat dari pusat kota Yogyakarta dengankisaran waktu tempuh kurang lebih satu setengah jam hingga dua jam. Akses jalan untuk dapat menuju ke objek wisata ini sangatlah lancar dan juga kita tentu saja disajikan dengan pemandangan-pemandangan ketika melewati jalan untuk menuju kesana. Anda juga dapat membeli oleh-oleh jajanan seperti Belalang goreng yang terdapat dipinggir jalan dengan bermacam varian rasa. Ketika sampai disana maka Anda akan disajikan dengan pemandangan pantai yang sangat indah serta juga terdapat orang – orang yang menjual oleh-oleh maupun ember kecil dan serokan untuk menangkap ikan sebab di Pantai Kukup ini banyak ikan-ikan kecil yang bagus di pesisir pantai dan mudah untuk kita tangkap. Untuk dapat melihat keindahan Pantai yang laut lebih jelas maka Anda dapat menaiki gardu pandang di objek wisata Pantai Kukup ini.


Pantai Kukup sering disebut juga aquarium alam sebab banyak sekali ikan-ikan hias yang sangat berwarna-warni yang mana hidup di daerah pesisir pantai ini. Teguh ingatkan bagi Anda yang berkunjung ke Pantai Kukup ini agar selalu berhati-hati sebab ombaknya yang deras dan juga biasanya terdapat ubur-ubur. Biaya masuk dari Pantai ini hanya membayar tiga ribu rupiah murah bukan? Sebab kita telah membayar sepuluh ribu rupiah ketika untuk masuk kurang lebih tiga belas pantai yang terdapat disatu lokasi Gunung Kidul.





0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html