Senin, 25 April 2016

Berikut ini ialah daftar situs internet yang dapat membuatmu tambah cerdas

Berikut ini ialah situs-situs yang sangat amat bermanfaat yang dapat kamu kunjungi dan bisa membuatmu semakin cerdas, yang dirilis oleh Lifehack:

1. Quora
Di situs qoura kalian dapat belajar mengenai apa saja dan di sini kalian langsung di jawab oleh para ahli. Situs Quora merupakan platform yang berisi sesi tanya jawab yang mana para pengguna dapat langsung bertanya mengenai apa pun pertanyaan, yang juga dengan verifikasi akun yang angat ketat.

2. Stack Overflow
Stack Overflow merupakan situs yang paling penting bagi seorang yang bergerak di bidang programmer. Situs ini berformat pada  pertanyaan jawaban yang khusus mengenai pemrograman.

3. EDX
Yaitu situs yang di sebut-sebut situs yang mirip dengan Coursera, di sini kalian dapat mengambil kursus secara online dari universitas-universitas terbaik di dunia.

4. Khan Academy
Di situs ini kamu dapat mengakses mengenai perpustakaan yang berisi beragam konten-koten interaktif melalui media video.

5. Coursera
Situs coursera menawarkan kursus online yang bersifat besar-besaran secara terbuka dan mencakup seluruh mata pelajaran dari ribuan lembaga dan professor yang terkenal. Kalian dapat belajar apa pun di sini sesuai minat kalian dan kalian dapat berdiskusi dengan komunitas online.

6. Udemy
Situs ini juga menjadi penyedia kursus dengan system online, namun lain dari Coursera dan EDX, laman ini ditawarkan hanya fokus pada penyediaan mengenai keterampilan dunia nyata. Seperti, bermain gitar maupun dunia fotografi.

7. eHow
Laman ini kamu akan diajari mengenai berbagai macam keterampilan dan langkah-langkahnya. Hal yang ditawarkan pun beragam, baik mengenai kebersihan pribadi sampai resep makanan.

8. TED
TED mempunyai misi yaitu menyebarkan ide-ide yang sangat layak namun belum dapat tersebar. Fitur ini pembicaraannya meliputi hal-hal berbagai topic yang disampaikan oleh para ahlian di bidangnya terutama mengenai konsep-konsep yang bisa mengembangkan wawasan .

9. Lumosity
Situs ini dapat meningkatkan mengenai kemampuan mentalmu seperti kemampuan menganalisis. Metodenya melalui pelatihan pribadi.

10. Instructables
Instructables yaitu situs yang menawarkan video yang berisi instruksi mengenai banyaknya hal yang bisa kamu create.

11. All Recipes
Yaitu kamu dapat  menemukan resep untuk semua jenis masakan.


0 comments:

Posting Komentar