Selasa, 08 Maret 2016

“Tips Memperoleh Hotel dengan Harga Murah”

Waktu liburan merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu dan juga waktu yang sangat menyenangkan. Tak heran apabila banyak sekali orang yang sudah mempersiapkan liburan jauh-jauh hari supaya waktu liburan mereka dapat berjalan dengan sangat berkesan. Pada saat liburan salah satu hal yang harus Anda persiapkan ialah mencari tempat menginap. Pastinya Anda sangat mengingkan mendapatkan tempat menginap yang nyaman dan juga harganya sangat terjangkau. Lalu yang timbul pertanyaan ialah bagaimanakah cara dalam mencari tempat penginapan yang murah agar Anda dapat menghemat biaya pada saat liburan? Berikut ini adalah tips-tips untuk mendapatkan hotel dengan harga murah: 

1. Mencari tempat Hotel yang baru diresmikan atau dibuka
Dengan cara mencari hotel yang baru di resmikan atau yang baru dibuka merupakan salah satu trik guna memperoleh tempat penginapan dengan harga murah, sebab hotel yang baru dibuka biasanya akan memberikan promo-promo yang menarik. Promo diskon ini pada saat pembukaan hotel tersebut akan dapat memberikan persentase pengunjung yang besar bagi pihak hotel serta bagi para pengunjung biasanya akan diberi  diskon hingga mencapai lima puluh persen dari harga yang ditawarkan. Tips satu ini patutlah Anda coba.

2. Dengan mencari Voucher Hotel
Untuk bisa mendapatkan tempat penginapan dengan harga murah, maka Anda sangat disarankan untuk mencarinya pada jauh hari dan juga rajin dalam hal mencari informasi tentang penjualan voucher hotel. Dengan Anda menggunakan voucher hotel, maka Anda dapat potongan harga normal hingga lima puluh persen. Voucher hotel seperti ini bisa Anda dapatkan dari situs-situs diskon ataupun situs travel agent. Jadi saran saya adalah pastikan dulu tanggal keberangkatan Anda dan berapa lamakah Anda menginap agar mendapatkan potongan voucher hotel dan juga sebaiknya Anda meresensi hotel yang akan kalian inap agar spesifikasi dan harganya sesuai dengan kantong Anda.

3. Mencari Area penginapan para Backpacker
Di area tempat wisata tertentu biasanya terdapat area atau wilayah backpacker, yakni area untuk menginap dengan harga yang tergolong murah sehingga sangat pas di kantong para backpacker. Anda dapat mencari tempat penginapan di area backpacker ini apabila Anda mencari tempat menginap dengan harga murah.

4. Carilah Hotel yang agak jauh dari Objek Wisata
Dengan Anda menginap di hotel yang agak jauh dari objek wisata utama maka hal itu dapat membantu Anda dapat dalam memperoleh hotel dengan harga yang sedikit lebih murah. Jadi apabila Anda menginginkan tempat penginapan dengan fasilitas yang baik dan juga dengan harga yang terjangkau maka Anda dapat mencoba tips yang satu ini.
Itu dia tips-tips dalam hal mendapatkan Hotel dengan Harga Murah. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Hotel yang sesuai dengan kantong Anda.



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html