Selasa, 29 Maret 2016

Cara bersihkan paru-paru dalam kurun waktu 2 hari

Kalian adalah seorang perokok aktif dan telah berhasil menghentikan kebiasaan merokok yang sangat  buruk itu ? Bagus, dengan hal ini berarti kalian haruslah bangga dan gembira dengan langkah dan juga kemampuan atas diri kalian sendiri. Langkah berikutnya yang  harus dan wajib untuk kalian lakukan dan lewati ialah dengan cara membersihkan organ dalam tubuh kalian dari racun - racun rokok terutama pada organ paru-paru kalian.
Yang telah di liris dari boldsky.com, berikut ini adalah cara-cara yang dapat di katakan efektif untuk kalian dapat membersihkan paru – paru hanya dengan waktu 2 hari.


     Selama kurun waktu 2 hingga 3 hari ke depan,lebih baik kalian hindari dan jauhi mengkonsumsi produk- produk olahan yang bersangkut susu. Sebab kebiasaan ini lah yang akan dapat membantu sistem kalian untuk dapat membersihkan racun-racun dari dalam tubuh.

1. Seringlah mengonsumsi secangkir saja teh hijau di saat malam hari sebelum kalian terlelap tidur. Usus kalian akan di cuci dan menjadi bersih. Mengapa?  Karena semua kotoran yang terdapat di dalam tubuh akan hilang.

2.  Setelah kalian bangun tidur, segeralah kalian minum air lemon yang hangat. Kandungan yang terdapat dari dalam lemon seperti zat antioksidan di dalamnya sangatlah penting dalam proses pencucian dan juga pembersihan paru – paru kalian.

3. Saat sarapan pagi usahakan lah kalian mengkonsumsi menu sarapan yang sehat dan juga di sertai dengan jus nanas yang ternyata dapat menjadi minuman yang sangat efektif untuk kalian membersihkan racun - racun dari dalam tubuh kalian.

4.  Setelah selesai kalian sarapan, usahakan lah kalian mengkonsumsi pula jus wortel. Dengan hal itu, darah kalian pun akan mendapatkan suntikan zat alkalin.

5. Pada saatwakrunya  makan siang, pastikan lah kalian mengkonsumsi minimal sebuah pisang. Kandungan kalium yang terdapat di dalam pisang sangat membantu dalam mempercepat proses pembersihan terhadap paru-paru yang kotor.

6.  Pada saat malam hari, kalian sangat disarankan untuk segera minum jus cranberry. Ternyata jus ini dapat membantu kalian untuk dapat menghilangkan bakteri – bakteri yang terdapat di paru-paru kalian.



0 comments:

Posting Komentar