Kamis, 31 Maret 2016

Cara agar gebetan lebih fokus pada Anda dan segera mungkin menghapus lembaran-lembaran bersama sang mantannya

Pasti terdapat sebuah kendala pada saat Anda mendekati seorang yang dapat dikategorikan gebetan Anda,yang mana telah terhalang oleh semacam bayang-bayang yang pernah mengisi hidupnya atau mantannya. Terutama para wanita yang dapat dikategorikan sangat sulit melupakan yang namanya seorang mantan, walaupun telah disakiti. Dengan rasa cinta, wanita sangat sulit mengalihkan pandangannya terhadap sang mantan.
Nah, bagi kalian para pria yang berada disaat-saat tragis seperti ini yang mana wanita akan merasa  semacam ketakutan pada saat berhadapan dengan para pria sebab ia masih terbayang-bayang oleh sang mantan serta yang paling pahit dan kelam pada saat sang wanita mulai membanding-bandingkan Anda dengan mantan sebelumnya itu.
Pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkanlah Teguh memberikan semacam tips and trik yang  jitu agar wanita gebetan kalian dapat secepat mungkin move on dan lalu jatuh ke pelukan Anda. Mau ? Berikut ini cara-caranya!
1. Berikanlah perhatian yang lebih
Dengan kalian memberikan perhatian yang lebih ini merupakan suatu hal yang sangat penting. Sebab perhatian merupakan  hal yang sangat dibutuhkan wanita sebab rasa sakit, galau, dan sejenisnya akan sangat membutuhkan perhatian agar ia tenang.
Tunjukkan kalau Anda sangat peduli dengannya dan juga berikan dia kenyamanan dan ketenangan agar ia dapat menghapus kenangannya bersama sang mantan.
2.Sering-seringlah mengajaknya  jalan
Wanita biasanya lebih cenderung bersikap menutup diri mereka pasca mereka putus. Pada saat seperti ini sangatlah jarang sekali wanita yang langsung membuka dirinya ingin menjalin hubungan yang baru. Nah, dengan Anda lebih peka dengan cara mengajaknya jalan-jalan maka ini akan dapat membantu ia melepas penatnya .
3.Diwujudkan keinginannya
Kalian para pria dapat memanfaatkan yang namanya sosmed sang gebetan untuk menstalkingnya. Kira-kira apakah yang paling dia inginkan? Seperti makanan ataupun lainnya.
4. Cobalah menjadi seorang pendengar dan juga sandaran yang baik
Pada saat ia telah mulai terbuka pada Anda, maka sang gebetan pun secara otomatis  akan jauh lebih banyak bercerita mengenai  hidupnya. Kesalahan para pria pada saat-saat seperti ini adalah ikut menceritakan mengenai hidupnya. Itu sangatlah salah. Biarkanlah sang wanita menuntaskan apa yang ada didalam hatinya. Selama kurun waktu apapun itu.  Usahakanlah selalu mendengarkan ia dengan baik-baik.
Faktanya, adalah wanita sangat  suka dengan pria yang dapat mendengarkan isi hatinya. Usahakan mendengarkan dan berilah tanggapan yang positif.
5.Jadilah dirimu sendiri
Jadilah dirimu sendiri itulah kata yang sangat tepat pada hal ini wanita cepat atau lambat akan merasa ilfeel ketika  melihat pria yang sangat penuh dengan kata kepura-puraan. Sebenarnya apa yang berada di diri kalian itulah yang harus kalian ekspose karena kalian pasti memiliki cirri khas ataupun hal yang membuat sang wanita sayang dan mencintai Anda dengan tulus serta jangan pernah meniru kebiasaan-kebiasaan sang mantannya yang mana telah pernah maupun sering diceritakannya pada Anda. Patut dicamkan ialah Anda bukanlah mantannya, tapi Anda merupakan masa depannya. Tunjukkanlah keseriusan pada tahap ini.
Berikanlah sesuatu yang bisa membuatnya menerima Anda dan dapat mengiyakan ajakan Anda untuk menjalin asmara u dengannya satu hal yang harus dicamkan dalam hati dan otak Anda ialah jalinlah hubungan dengan SERIUS!
Semoga tips and trik dari Teguh dapat bermanfaat bagi Anda selamat mencoba!


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html