Senin, 04 Januari 2016

Tips pakaian bagi pria buncit



Oleh : Muhammad Teguh Budianto
Assalamualaikum wr.wb
Pria yang mempunyai perut buncit adalah suatu hal yang sangat dihindari oleh banyak sekali pria, para pria mengatasinya dengan cara semacam menjaga pola makan dan juga melakukan kegiatan olahraga. Penyebab perut buncit adalah kandungan air didalam tubuh yang sangat berlebih. Dan juga memiliki perut buncit adalah masalah bagi pria dalam berpenampilan menarik bagi kaum hawa.
Tak perlu kalian khawatir sebab ada tips untuk dapat mengatasi perut buncit yakni dengan cara berpakaian guna menghilangkan efek buncit:
1.       Janganlah kalian mengenakan baju yang ketat seperti kemeja
2.       Gunakan pakaian yang terbuat dari bahan katun
3.       Perhatikanlah motif pakaian kalian, sebaiknya hindari pakaian yang bermotif besar, seperti halnya kemeja kotak-kotak besar. Seaiknya pilihlah pakaian yang bermotif bergaris vertikal sehingga dapat membantu akan efek kurus pada badan kalian.
4.       Gunakan pakaian yang berwarna gelap, yang dapat bisa menyamarkan akan kesan buncit pada badan kalian.
5.       Apabila menggunskan jaket atau sweater,maka pilihlah yang berwarna gelap untuk dapat menutupi perut buncit kalian, dan pastikan ukurannya tak terlalu sempit dan tak kebesaran.
6.       Pilihlah celana yang bagian pinggangnya memiliki potongan yang tinggi. Jangan lupa untuk mengenakan belt sehingga batasan pinggang kamu dapat terlihat.
Semoga bermanfaat!



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html