Tips berpakaian bagi pria gemuk agar terlihat langsing - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Sabtu, 02 Januari 2016

Tips berpakaian bagi pria gemuk agar terlihat langsing

Berikut ini adalah tips bagi pria yang berpostur tubuh gemuk agar  tetap dapat tampil dengan gaya yang keren dan juga menarik lawan jenis serta terlihat langsing:



1. Pemilihan ukuran baju yang sesuai
Kesalahan yang fatal dilakukan pria gemuk ialah mereka menutupi perut mereka dengan menggunakan ukuran pakaian yang lebih besar. Hal ini akan dapat membuat  mereka justru akan dapat membuat tubuh mereka terlihat jauh lebih besar.
Bukan hanya itu dengan menggunakan pakaian yang jauh lebih kecil dengan tujuan agar tubuh kalian terlihat jauh lebih langsing juga kesalahan yang fatal kalian lakukan , sebab tubuh kalian akan membentuk perut yang buncit. Dengan pemilihan ukuran baju yang pas dan sesuai akan dapat membuat perut besar kalian menjadi tampat yaitu pas yakni tidak tidak terlalu kecil maupun terlalu besar.

2. Tidak memakai menggunakan pakaian yang tebal
Apabila menggenakan pakaian yang tebal maka akan dapat memberi kesan yang berat dan juga akan semakin dapat menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. Maka sebaiknya gunakanlah pakaian yang menggunakan bahan yang biasa saja agar dapat terlihat nyaman pada saat digunakan serta  tak terlihat gemuk.

3. Menggenakan celana dengan ukuran pas
Pemilihan celana yang sangat sesuai dengan kalian pria bertubuh gemuk ialah celena bermodel  wide leg ataupun straight cut. Janganlah kalian sekali - sekali memilih celana yang boot cut ataupun celana yang sangat ketat.

4. Pemilihan bentuk Kerah
Pria bertubuh gemuk sangat cocok dalam menggunakan kemeja dengan model kerah berbentuk V neck dan juga sebaiknya kalin hindari kemeja turtle neck sebab kerah ini akan dapat terlihat bertumpuk pada bagian leher kalian.

5. Berjenggot
Untuk kalian yang memiliki posstur tubuh gemuk,maka sebaiknya pelihara jenggot kalian untuk dapat menutupi pipi kalian yang berlemak dan juga chuby. Dengan kalian berjenggot rapi akan dapat membuat kalian terlihat lebih maskulin.

6. Menggunakan Aksesoris
Jam tangan adalah aksesoris yang sangat cocok bagi pria bertubuh gemik . Dan usahakan pilihlah jam tangan yang juga berukuran besar untuk dapat menyeimbangkan tubuh kalian. Dengan kalian menggunakan jam tangan maka kalian akan dapat terlihat jauh lebih berkelas dan juga terkesan sangat tepat waktu.
Itu dia tips berpakaian bagi pria berpostur tubuh gemuk, Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar