Sabtu, 02 Januari 2016

Model celana Pria pada tahun 2016

Model celana pria pada tahun 2016 ini akan diprediksikan memilih sebuah celana panjang yang bernama Jugger Pants. Celana ini, memanglah tengan dapat dikatakan sangat populer di daerah Eropa dan juga Amerika pada tahun 2015 lalu, akan tetapi model celana Jugger Pants ini belumlah populer di tanah air.
Padahal apabila kalian teliti terdapat artis pria Indonesia yang telah menggunakan celana ini yaitu Afgan. Model celana panjang terbaru ini memanglah memiliki sebuah energy tersendiri, agar dapat membuat orang yang melihatnya akan tertarik. Model celana yang elegan dan juga trendy akan membuat celana Jugger Pants ini tren ditahun ini. Keluhan kotoran yang biasa mengenai pada bagian bawah celana pria maka akan dapat di atasi dengan celana ini.
Jugger Pants ini memiliki banyak model untuk dapat kalian aplikasikan. Terdapat gaya army, dan juga terdapat bermodel training . Dimana ciri khasnya dari yang terdapat  penahan celana pada bagian atas tumit yang bisa menghidari dari kotoran-kotoran tanah yang akan menempel pada bagian bawah celana.

Bagi kalian yang tertarik dengan celana Jugger Pants  ini maka telah berbagai macam toko fashion di Indonesia telah menjualnya dan juga kalian dapat membelinya melalui situs berbelanja online. Adapun kisaran harga celana Jugger Pants ini bekisar Rp. 250.000 hingga 750.000.

0 comments:

Posting Komentar