Senin, 11 Januari 2016

Hindarilah makanan ini jika kalian sedang diet

Berikut ini adalah makanan-makanan yang harus kalian hindari pada saat kalian sedang proses diet :

1.Bubur jagung
Apa itu bubur jagung? Bubur jagung merupakan salah satu makanan yang tidak banyak mengandung vitamin dan serat di dalamnya. Saat kalian menyantap bubur jagung, kebanyakan orang biasanya menggunakan krim yang kental maupun mentega. Kedua bahan tersebut ternyata mengandung lemak jenuh yang sangat tinggi. Makaan lain untuk dapat mengganti bubur jagung ialah gandum dengan buah yang segar.

2.Permen
Apakah kalian pecinta atau penggemar permen dengan lamuran coklat atau susu? Kalian mesti hati-hati , karena permen yang mengandung banyak sekali lemak dan gula ternyata memiliki sedikit sekali kandungan nutrisi.

3.Makanan yang beku
Berbagai macam makanan yang beku, seperti chicken wing haruslah dicoret dari bahan makanan anda yang kalian konsumsi . Pasalnya, jenis makanan ini banyak mengandung karbohidrat dan memiliki protein yang sangat rendah. Bukan hanya itu, makanan beku juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat tidak seimbang.

4. Olahan Daging
Makanan olahan daging seperti nugget dan sosis memang praktis untuk kita hidangan pada saat makan siang. Seorang ahli gizi yaitu Dr. Elizabeth Jaramillo-Lopez, menyatakan bahwa makanan dari olahan dging dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Sebuah penelitian yang telah dilakukan di Harvard telah menemukan bahwasannya mengkonsumsi daging olahan dapat terserang penyakit jantung sebesar 42 persen dan tersrang penyakit diabetes sebesar 19 persen.

5.Makanan bebas lemak
Tidak semua olahan produk makanan itu bebas akan lemak. Nyataannya, produsen olahan makanan telah dapat mengganti lemak dengan kandungan gula sehingga berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Penggantian kandungan lemak dengan gula, tentu saja bisa dan dapat meningkatkan kadar gula pada darah di tubuh kita.
6.Makanan Cepat Saji
Siapa yang tak kenal dan tak suka dengan makanan cepat saji atau fast food? Makanan ini banyak  mengandung lemak jahat yang tinggi dan sangat rendah akan nutrisi. Makanan ini juga menggunakan bahan pewarna untuk makanannya. Ini sangat tidak menyehatkan alangkah baiknya, kalian menghindari segala jenis makanan fast food saat kalian sedang melakukan proses diet.



2 komentar:

  1. Permen nih yang susah. Yang lain sih emang udah nggak makan... Tapi permen? Aaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya Anda tidak mengonsumsi permen pada saat program diet. Apabila sangat sulit untuk tidak mengonsumsi permen sebaiknya anda memiliki tekad yg kuat agar program diet anda lancar. Karna untuk memperoleh sesuatu haruslah ada tekad yg kuat

      Hapus