Gaya yang dapat membuat pria tampil keren - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Sabtu, 02 Januari 2016

Gaya yang dapat membuat pria tampil keren

Setiap manusia tentu saja menginginkan penampilan yang baik dan juga keren agar dapat membuat ia menjadi menarik. Akan tetapi kalian haruslah mengetahui gaya  yang pas untuk kalian dan juga yang sesuai dengan karakter kalian. Berikut ini adalah gaya yang dapat membuat para pria tampil keren:
1. Denim
Denim yang mana hampir mirip dengan jeans akan tetapi ingatlah denim ini merupakan bahan dari jeans,al hasil jeans ini merupakan  bentuk produknya dari denim tersebut. 
Denim akan dapat membuat sebuah kesan yang fresh, trendi,muda,gaul,dan juga up to date, denim nyatanya juga cocok apabila dipadukan dengan aksesoris, seperti jam tangan.
2. Casual Style
Untuk kalian yang senang dengan gaya yang simpel, maka casual style sangat pas untuk kalian, yakni memberikan sebuah kesan yang seru, asik, friendly,dan juga fresh.
Karena sesungguhnya apabila pria mengenakan pakaian yang rapi secara terus menerus maka akan dapat membuat kalian menjadi terkesan sangat membosankan, jadi kalian cobalah untuk dapat bergaya casual style sekali-kali.
3. Formal Casual
Gaya yang satu ini sangatlah simpel dan juga enak untuk dilihat orang, yakni dengan mengombinasi kesan yang rapi dan juga santai, ternyata para wanita lebih menyenangi pria yang tampil dengan busana gaya formal casual ini.
Formal Casual seringlah menjadi andalan bagi para pria, kesannya yang terbentuk dari adanya perpaduan antara kemeja dan juga celana pendek, kaos dengan sepatu yang terkesan rapi, polo t-shirt dengan sepatu keds.
4. Tradisional Style
Tradisional Style akan membuat kalian menjadi kesan seseorang yang berjiwa seni dan juga cerdas, serta seseorang yang berkelas, misalnya kalian dengan menggenakan busanan batik.
Batik pada saat sekarang ini dapat dikenakan pada situasi dan kondisi yang bebas bukan hanya digunakan pada saat acara saja, karena sangat banyak model batik yang diproduksi pada saat sekarang ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar