Minggu, 27 Desember 2015

Tips gunakan Wi-Fi gratis tanpa adanya virus

Siapa orang didunia ini yang tidak menyukai Wi-Fi gratis? Bukan hanya di kantor, kampus, ataupun di sekolah, pada saat ini bahkan pihak pemerintah dan juga pihak swasta telah banyak memasang  akses Wi-Fi gratis pada tempat-tempat umum. Bahkan, dalam mencari restoran ataupun hotel pada saat inipun pasti ada Wi-Fi gratis yang gratis.
Wi-Fi gratis ini pasti banyak yang tidak menggunakan password untuk dapat terhubung, demi dalam memudahkan para penggunanya tentunya. Akan tetapi sayangnya, hal ini yang mana kemudian sangat kerap dimanfaatkan oleh para hacker yang jahil untuk dapat melakukan hal-hal yang dapat merugikan kita yaitu dengan cara menyiapkan sebuah jaringan WiFi yang palsu.
Mayoritas tujuan dari hacker seperti ini adalah , dengan mencuri informasi yang bersifat pribadi untuk dapat dimanfaatkan lebih jauh. Contohnya, dalam pembobolan rekening bank ataupun peretasan akun-akun internet.
Mengingat sangat sulitnya untuk dapat membedakan jaringan WiFi palsu yang sangat bertebaran, maka sebuah saran terbaik ialah dengan kalian menghindari penggunaan Wi-Fi pada tempat umum dan jga hanya menghubungkan pada perangkat kalian ke Internet pada saat berada di rumah ataupun dengan data mobile yang kalian miliki.
Meski saran ini ialah cara yang terbaik, akan tetapi dalam kenyataannya para pengguna nyatanya merasa cara ini bukanlah hal yang dapat dikatakan praktis untuk dapat dilakukan. Namun janganlah kalian khawatir.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html