Moto G Turbo, yakni smartphone yang sangat anti air dan juga berotak Octa-core - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 21 Desember 2015

Moto G Turbo, yakni smartphone yang sangat anti air dan juga berotak Octa-core

Setelah dirilis di Negara Meksiko pada beberapa waktu yang telah lalu, kini pada akhirnya Moto G Turbo ini secara resmi telah dijual di Negara India.
Smartphone yang merupakan sebuah smartphone yang besutan dari vendor Motorola ini telah mengusung fitur-fitur yang sangat jempolan, misalnya pada sertifikasi IP67 yang dapat membuat Moto G Turbo ini dapat bertahan didalam air sedalam kurang lebih 1 meter selama kurun waktu 30 menit. Bahkan, smartphone yang berukuran 5 inci ini (720 x 1280 piksel) juga dibekali dengan sebuah charger yang khusus yang dapat mengisi daya ulang baterai hingga 2470mAh-nya 75 persen jauh lebih cepat.
Rencananya, smartphone yang satu ini dipasarkan di Negara India dengan kisaran harga USD 283 ataupun apabila dirupiahkan sekitar Rp 3,9 juta. Dengan kisaran banderol tersebut, para pengguna akan bisa mendapatkan smartphone Android Lollipop ini yang dapat dipacu oleh prosesor Octa-core, kapasitas daya RAM sebesar 2GB, memori internalnya mencapai 16GB, dan juga kartu grafis Adreno 405.

Sebagai tambahannya, terdapat juga kamera utama beresolusi 13MP(mega piksel) dengan bukaan f/2.0 untuk bisa mendapatkan foto -foto terbaik di kondisi cahaya yang rendah, dan juga kamera depan atau kamera selfie beresolusi 5MP yang cukuplah dapat untuk video call kalian. Lapisan layar dari Moto G Turbo ini jugalah telah dilapisi dengan sebuah kaca Gorilla Glass 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar