Kamis, 24 Desember 2015

Instagram bisa login banyak akun?

Kalian para pengguna media sosial yakni Instagram? Selama ini, aplikasi Instagram pada smartphone hanyalah dapat digunakan memanglah untuk satu akun saja. Akan tetapi, terdapat kabar yang mengatakan bahwasannya kini Instagram bagu Android telah memungkinkan para penggunannya login dengan beberapa akun pada satu perangkat saja.
Seperti yang telah dilansir oleh  Phone Arena, ini merupakan salah satu cara dari Instagram dalam memudahkan akun pada bisnis di Instagram dan juga akun pribadi dapat digunakan pada satu smartphone saja.
Akan tetapi, update instagram 7.12.0 dengan menggunakan fitur terbaru ini belum diluncurkan untuk publik. Tetapi Anda bisa sedikit mengintip dan mencobanya dengan mendaftar di official Instagram di Play Store untuk ikut melakukan pengujian. Anda juga bisa menginstal file APK dari APK Mirror di sini.
Jika Anda berhasil masuk ke aplikasi Instagram ini, fitur 'Add Account' bisa Anda temukan di menu Option. Pengguna Instagram bisa beralih dari satu akun ke akun yang lainnya tanpa harus log out terlebih dahulu.
Beberapa akun tersebut bisa tetap tersimpan di Instagram, sehingga Anda tidak perlu login-login lagi untuk mengganti satu akun ke akun yang lain.

Ya, kini Instagram memberikan kesempatan pertama untuk pengguna Android merasakan update besar ini. Pengguna iOS dan Windows Phone jangan iri ya!

0 comments:

Posting Komentar