Senin, 21 Desember 2015

Ini dia Windows Phone yang dapat dikatakan paling tipis di dunia pada saat ini

Smartphone yang dengan menggunakan sistem operasi berbasis Windows memanglah bukan hanya telah diproduksi oleh pihak Microsoft, akan tetapi juga ada beberapa vendor-vendor produsen lainnya. Seperti halnya vendor produsen lokal seperti Yamada Denki asal  Negara  Jepang, yang mana membuat smartphone Windows produksi keduanya dengan sebuah julukan bernama 'EveryPhone'.
Dengan menggunkan iOS berbasis Windows 10, EveryPhone ini memiliki ukuran layar hanyalah 5,5 inci 720 piksel yang mana juga didukung dengan sebuah prosesor quad core Snapdragon 410 dengan kecepatan hingga 1,2 GHz. Kapasitas daya RAM 2 GB dan juga ruang penyimpanan internalnya mencapai 32 GB yang juga masih dapat di upgrade yang jauh lebih besar pula. Apabila dilirik dari segi kameranya, smartphone ini telah dilengkapi dengan sebuah kamera utama atau kamera belakang beresolusi sebesar 13 MP(mega piksel) dan juga kamera depan atau kamera selfie berkualias 5 MP (mega piksel).
EveryPhone ini memiliki berat hanya 138,6 gram dengan menggunakan ukuran 154,8 x 78,6 x 6,9 milimeter, sehingga menjadikan Windows Phone yang palinglah sangat tipis selama ini. Ukurannya yang tipisserupa dengan smartphone keluaran Apple yakni iPhone 6s yang terbaru.
Bagi 3000 orang pembeli pertama, maka kalian akan bisa mendapatkan keyboard Bluetooth dan juga sebuah pelindung layar secara Cuma-Cuma atau gratis YEAAA keren bukan. Smartphone Windows tertipis ini dikatakan memiliki harga banderol sebesar Rp 4,4 juta.
Kalian dapat membelinya dari situs Yamada Denki. Akan tetapi di Indonesia, EveryPhone ini masihlah belum dapat diperoleh.


0 comments:

Posting Komentar